Wah, Nikita Mirzani Siap Berhijab 3 Tahun Lagi!

By , Rabu, 26 Oktober 2016 | 05:30 WIB
Nikita Mirzani Siap Berhijab 3 Tahun Lagi (Nova)

Nikita Mirzani punya niatan baik untuk berhijab. Menurut Nikita, niatan itu baru akan ia lakukan sekitar 3 tahun lagi, di tahun 2019. Nikita menjelaskan kalau niatan untuk tak serta-merta muncul dalam benaknya, namun memang sudah menjadi niatan sejak lama.

"Nanti 2019 gue pakai hijab, In Shaa Allah. Bukannya kepikiran tiba-tiba, kayaknya gue diumur itu, di tahun itu, enggak tahu gue memikirkannya dari kapan tahu," kata Nikita saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/10/2016).

Baca: Cie Cie, Anggita Sari Gantikan Nikita Mirzani di Hati Samuel Rizal

Nikita mengaku tak punya alasan pasti kenapa ia memilih tahun 2019 sebagai momen dimana ia akan memakai hijab. Menurut Nikita, tahun 2019 adalah tahun ganjil yang tepat baginya untuk menutup aurat.

"Kan Niki bilang, doain saja, pengin saja tahun itu, kan ganjil-genap kayak mobil, In Shaa Allah, kalau segala sesuatu yang baik, akan baik," kata Nikita.

Baca: Ternyata! ini Pekerjaan Nikita Mirzani Sebelum Jadi Artis

Nikita tak mau mempermasalahkan peniaian masyarakat tentangnya. Soal tato yang banyak bertengger di tubuhnya, Nikita juga tak ingin dibuat pusing jika nantinya ia akan berhijab. "Yang (tato) di tangan saja, enggak ada nambah, tato berkurang, dua malah hilang. Bagus dong dengan adanya haters, Niki diakui di dunia entertainment," kata Nikita.