Batal Bercerai, Begini Tanggapan Cathy Sharon

By , Rabu, 26 Oktober 2016 | 11:00 WIB
Batal Bercerai, Begini Tanggapan Cathy Sharon (Nova)

Cathy Sharon bisa bernapas lega. Sebab, permohonan banding yang diajukan suaminya, Eka Kusuma, tidak dikabulkan oleh Pengadilan Tinggi. Artinya, sampai saat ini, Cathy dan Eka masih berstatus sebagai suami istri yang sah dimata hukum. Putusan itu dikeluarkan oleh pihak Pengadilan Tinggi pada tanggal 31 Agustus 2016 lalu dan disampaikan kepada pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca: Suami Tak Sudi Berkomunikasi Dengan Cathy Sharon Meski Soal Anak

Kemungkinan besar, Cathy bukannya tak tahu dengan puusan tersebut. Namun, ketika dijumpai tabloidnova.com usai menjadi bintang tamu sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2016), Cathy enggan mengomentari hal tersebut. Cathy hanya memberikan jawaban diplomatis dan mengaku tetap mendoakan sang suami, apapun yang terjadi.

Baca: Tatap Wajah Suami di Ruang Sidang Cerai, Cathy Sharon: Saya Harap Dia Punya Hati

"Sampai saat ini, saya masih mendoakan dia dan semua orang juga mendoakan semoga semua baik-baik saja," kata Cathy.

Sementara itu, pengacara Eka Kusuma, Fachri, menyebutkan kalau kliennya bersikeras menceraikan Cathy. Apalagi, hubungan Eka dan Cathy sudah lama tidak berjalan dengan baik. "Hubungannya tetap masih jauh, kan sudah enggak tinggal serumah, sudah lama. Maunya cerai, cuma dari putusan enggak mendukung," kata Fachri.