Calonkan Diri Jadi Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani Ogah Ajak Mulan Jameela Jadi Jubirnya

By , Kamis, 27 Oktober 2016 | 04:15 WIB
Calonkan Diri Jadi Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani Ogah Ajak Mulan Jameela Jadi Jubirnya (Nova)

Pamor seorang artis dinilai bisa mengangkat pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur dalam bursa pemilihan kepala daerah 2017 nanti. Nah, hal itu pula yang membuat tim sukses Ahok dan Djarot memilih Sophia Latjuba menjadi salah satu tim juru bicaranya.

Namun rupanya hal itu tak mau diikuti oleh Ahmad Dhani. Bahkan, Dhani menganggap sinis. Keputusan tim sukses Ahok memilih Sophia menjadi jubirnya. Musisi yang banting stir menjadi politikus dan kini mencalonkan diri sebagai wakil walikota Bekasi itu memilih untuk tidak menggunakan juru bicara seperti layaknya tim sukses Ahok memilih Sophia Latjuba.

"Enggak perlu lah (punya juru bicara) orang saya sudah keren. Orang yang pakai jubir itu, orang yang enggak pandai berkomunikasi," kata Dhani saat dihubungi, Rabu (26/10/2016).

Bahkan, Dhani tak mau melibatkan istri sirinya, Mulan Jameela, untuk menjadi juru bicaranya. Menurut Dhani, selama ini ia dikenal sebagai sosok yang pandai berbicara di depan pblik. Jadi, Dhani merasa tidak membutuhkan seorang Mulan Jameela untuk menjadi juru bicaranya.

"Enggak usah lah, saya saja. Orang pinter ngomong kok, ya enggak perlu jubir," kata Dhani cuek.

Namun yang pasti, Dhani hampir tak pernah absen mengajak Mulan jika ia sedang melakukan pendekatan dan kunjungan ke Bekasi dan sekitarnya. Bahkan, Mulan diketahui sempat terlibat dalam beberapa kegiatan dengan masyarakat Bekasi demi bisa berdekatan dengan masyarakat dan memuluskan jalan Dhani sebagai pemimpin daerah mereka.