Busana Hijab Elegan Nuansa ‘Bumi’ Dari Kami Idea di Jakarta Fashion Week 2017

By , Kamis, 27 Oktober 2016 | 09:00 WIB
Busana Hijab Nuansa ‘Bumi’ Dari Kami Idea di Jakarta Fashion Week 2017 (Nova)

Deret koleksi busana siap pakai yang bergaya clean-cut sudah menjadi karakter kuat di balik Kami Idea, label muslimah asal Jakarta, Indonesia yang berdiri pada tahun 2009 tersebut.

Selain itu, busana berpotongan simpel, elegan, feminin yang hadir dalam beragam motif buatan sendiri merupakan ciri khas Kami Idea yang juga terlalu lekat di benak pencintanya.

Baca: Kimossa, Koleksi Busana Hijab Motif Bunga Musim Gugur dari Kami Idea

Kali ini, Kami Idea kembali turut ambil bagian dalam perhelatan Jakarta Fashion Week 2016. Sadu adalah tema yang diusung oleh Kami Idea yang berarti bertahan, bersabar, dan berpegang teguh pada keyakinan.

Ada imbuhan baru yang dihadirkan Kami Idea untuk koleksinya kali ini. Tidak hanya bentuk motif, Kami Idea menambahkan detail payet dan sulam yang menambah kaya rancangan.

Baca: Kami Idea Hadirkan Busana Hijab ‘Origami’ di HijUp Jakarta Fashion Week 2016

Warna earth-toned semisal cokelat tanah dan hijau sengaja dipilih dengan kombinasi potongan edgy yang mencirikan kesan maskulin sekaligus feminis.

Selain siluet H-line dan A-line, detail draperi juga menjadi suguhan utama yang ditampilkan Kami Idea di panggung mode Jakarta Fashion Week 2017 Selasa kemarin, 25 Agustus 2016.

Foto-foto: Kami Idea