Cantiknya Abaya Hijab Bordir Gaya Bohemian Dari Vivi Zubedi di JFW 2017

By , Kamis, 27 Oktober 2016 | 09:30 WIB
Cantiknya Busana Hijab Bordir Gaya Bohemian Dari Vivi Zubedi di JFW 2017 (Nova)

Konsistensi seorang Vivi Zubedi sebagai desainer busana hijab yang mengusung busana thobe atau abaya ala Timur Tengah ini memang tak perlu diragukan lagi.

Setelah sebelumnya Vivi juga menawarkan ragam abaya dalam gaya kontemporer yang siap pakai, kini ia menyuguhkan pesona lain sebuah abaya dalam detail embroidery yang lekat akan kemewahan dan kesan apik.

Baca: Busana Hijab Abaya Kontemporer dari Vivi Zubedi di Hijab Dept

Tabloidnova.com termasuk yang mengagumi setiap potong koleksi dari Vivi Zubedi yang bertemakan Les Abayas di panggung mode Jakarta Fashion Week 2017, Selasa, 25 Oktober kemarin.

Abaya tidak hanya tampil polos atau simpel lewat imbuhan brokat, payet atau beadings yang biasanya standar diaplikasikan. Namun Vivi mengemas abaya yang dikawinkan bersama ornamen brokat yang memikat mata.

Bedanya, unsur bohemian dihadirkan Vivi dalam ragam hias bertema alam seperti floral, dedaunan dan motif tribal yang dibentuk dan dikerjakan secara handmade pada sebanyak 16 potong busana.

Baca: Busana Mewah Gaya Klasik Berhias ‘Full’ Bordir Cantik yang Eklektik

Siluet loose yang khas dari abaya diwujudkan dalam dominasi palet earth-toned yang begitu cantik. Sangat cocok sebagai pilihan busana formal atau pesta yang anggun dan glamor namun tetap santun.

Saat ini koleksi Vivi Zubedi bisa dijumpai di butik privat miliknya yang berlokasi di Jl. H. Zaini I No. 9A – Pangeran Antasari Raya, Jakarta Selatan.

Foto-foto: LinkMedia