Jupe Minta Maaf, Nikita Mirzani: Dia Mau Enggak Akui Kesalahan?

By , Selasa, 1 November 2016 | 04:00 WIB
Jupe Minta Maaf, Nikita Mirzani: Dia Mau Enggak Akui Kesalahan? (Nova)

Julia Perez alias Jupe langsung meminta maaf kepada Nikita Mirzani, setelah ia memaki-makan ibu dua anak itu melalui akun media sosialnya. Jupe memang tidak meminta maaf secara langsung kepada Nikita, melainkan melalui akun media sosialnya. Terkait permintaan maaf Jupe, Nikita malah terkesan acuh karena sudah terlanjur sakit hati.

"Begini ya, dari waktu gue masuk penjara, gue masuk karena sesuatu yang gue enggak lakuin. Intinya, gue enggak mau dibilang sama masyarakat Indonesia, kalau gue itu tukang cari ribut atau bikin onar,” ucap Nikita saat dihubungi, Senin (31/10/2016).

BACA: Begini Asal Mula Perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez yang Berakhir di Kantor Polisi

“Kalau dulu, gue diam saja karena sesuatu hal yang gue enggak lakuin, sampai dicap tukang bikin ribut. Sekarang gue enggak mau diam saja, karena gue enggak mau dicap kayak gitu, melainkan gue difitnah (terkait masalahnya dengan Jupe)," kata Nikita.

Nikita Mirzani mengucapkan, dirinya mau saja memaafkan Julia Perez, asalkan Jupe meminta maaf dengan tulus. Nikita juga berharap jika Jupe mau mengakui kesalahannya beberapa waktu yang lalu. "Gini ya, lihat sikap dia saja dulu. Dia mau enggak ngakuin kesalahan secara tulus? Kalau dia enggak mau, gue juga enggak mau," kata Nikita santai.

BACA: Nikita Mirzani Merasa Bersalah Sebar Video Mesranya Dengan Suami Nafa Urbach

Seperti diberitakan sebelumnya, pertengkaran Nikita Mirzani dengan Julia Perez berawal ketika Jupe mendengar jika asisten pribadinya, Lucky, mendapat pukulan dari Nikita dan kekasihnya, di sebuah kelab malam.

Namun Nikita membantah telah melakukan pemukulan itu. Bahkan, ia juga membantah laki-laki yang dimaksud Jupe adalah kekasihnya. Pertengkaran mereka bermula saat Jupe mengumbar masalah ini ke akun media sosialnya dan menuding Nikita lah yang menjadi biang keladinya.