Terinspirasi Suminagashi, SK-II Luncurkan Facial Treatment

By Caroline Ayudya Pramantie, Selasa, 1 November 2016 | 04:30 WIB
. (Caroline Ayudya Pramantie)

Selama lebih dari 35 tahun, SK-II telah menyentuh kehidupan jutaan wanita di seluruh dunia dengan membantu mereka untuk Change Destiny melalui keajaiban kulit bersih dan bercahaya sebening kristal. Kini, SK-II Facial Treatment Essence yang ikonis hadir dengan balutan desain yang indah dan terinspirasi oleh seni kuno marbling Suminagashi atau 'tinta yang mengambang' di Jepang.

Seni Suminagashi dipilih karena kekuatan filosofi yang percaya bahwa tak ada istilah tetesan yang salah; setiap titik dan putaran menyatu menjadi satu-menciptakan karya seni unik. Didesain dalam warna merah, biru, dan hijau, karya seni ini mentransformasi SK-II Facial Trratment Essence yang ikonis menjadi hadiah yang tepat untuk dijadikan ke orang tersayang.

Sebuah hal yang mengingatkan wanita akan kekuatan dalam menorehkan jalan hidupnya, cara yang sama dimana tinta dan air menyatu dan bertransformasi menjadi sebuah karya seni yang indah. SK-II dan PiteraTM juga telah menjadi rahasia khusus bersama selebriti seperti Cate Blanchett, Anggun, Rebecca Lim, Dominique Diyose, dan Susan Bachtiar.

"Inilah salah satu karya seni Jepang yang begitu indah dan memikat, Suminagashi. Dibalik keindahannya, visualnya saya juga menyukai filosofi yang tak kalah indah tentang tetesan yang tak pernah salah. Ini sama seperti hidup dimana semua karakter atau pengalaman hidup itu bisa membentuk kita menjadi sesuatu indah karena pada dasarnya setiap manusia lahir dan terbentuk secara unik. saya benar-benar jatuh cinta," ungkap Anggun, selaku SK-II Indonesia Brand Ambassador saat ditemui di acara peluncuran SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition, di Taman Anggrek, Selasa (1/11/2016)