Ayu Ting Ting Disindir Nikita Mirzani Soal Hotel Dharmawangsa, Apa Maksudnya?

By , Selasa, 1 November 2016 | 07:00 WIB
Ayu Ting Ting Disindir Nikita Mirzani Soal Hotel Dharmawangsa, Apa Maksudnya? (Nova)

Belum juga selesai masalah antara Nikita Mirzani dengan Jupe, kali ini Nikita kembali membuat heboh netizen dengan celetukannya dalam akun media sosialnya. Kali ini, Nikita menyinggung sahabat Jupe, yakni Ayu Ting Ting dan menyebut-nyebut pula nama Hotel Dharmawangsa.

Sindiran yang diucapkan Nikita ini, awalnya lantaran ia menimpali pernyataan seorang netizen, yang menyebut kalau Ayu Ting Ting menyindirnya dalam acara Silet Awards 2016. Dikatakan seorang netizen, saat itu, Ayu berujar kepada Jupe, kenapa Jupe tak mau melaporkan balik Nikita kepada polisi.

Kak @nikitamirzanmawardi barusan si ayu ting ting nyolot dah ngmng di silet awards,kn ada trio cecepy ada host raffi ahmad n daniel bicarain soal kasus kaka eh si att nyeletuk, gni eh pe lw dilaporin sm die lw lapor balik ga,.ko si att malah komporin ya,” tulis pemilik akun putriayyu30.

Nah, merasa perlu menjawab komentar sang netizen, Nikita malah menyebut nama Ayu Ting Ting dan sebuah hotel di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. “@putriayyu30 blng aja Sama ayu ting2? Dpt Salam dr hotel darmawangsa gitu,” balas Nikita dalam akun media sosialnya seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Selasa (1/11/2016).

BACA: Wow! Amy Qanita Benarkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Bertemu di Apartement

Entah apa yang dimaksud Nikita dengan sindirannya terhadap Ayu Ting Ting. Nikita juga tidak menyebutkan apa kaitannya Ayu Ting Ting dengan hotel yang disebutkan Nikita dalam laman komentarnya itu. “@deceginting_96 ga kok, Itu lucu2an Aja,” kata Nikita ketika menjawab beberapa komentar netizen yang penasaran dengan komentarnya.

BACA: Ayu Ting Ting Cerita Hubungannya Dengan Raffi Ahmad dan Gigi Usai Isu Perselingkuhan

Kayaknya hotel wktu ayu sm laki org wkwkakw @ayutingting92 dpet salam Dr hotel Darmawangsa hahahaha .Lo KLO ngmg jgn nyablak Lo kira baguss ...capedehhh,” tulis pemilik akun ennowulan93.

Jadi, apa hubungannya Ayu Ting Ting dengan Hotel Dharmawangsa, Nikita?