Ramalan Kesetiaan Raffi Ahmad Pada Gigi, Maia Estianty: “Di Pikirannya Banyak Perempuan Lain”

By Tumpak, Selasa, 1 November 2016 | 09:00 WIB
Ramalan Kesetiaan Raffi Ahmad Pada Gigi, Maia Estianty: “Di Pikirannya Banyak Perempuan Lain” (Tumpak)

Kehidupan pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi diramal oleh seorang master tarot reader, Mama Ella, dalam Ajang penghargaan Silet Awards 2016. Sekedar informasi, kepiawaian Mama Ella dalam meramal dan membaca kartu tarot sudah diakui dunia Internasional.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad dan Daniel Mananta sebagai pemadu acara, mendapat kesempatan untuk diramal. Kesempatan itu menjadi menarik, apalagi Raffi dikenal sering digosipkan dekat dengan perempuan.

BACA: Berpapasan, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Tak Saling Tegur Sapa

Mama Ella langsung memainkan kartu tarotnya disaksikan oleh Maia Estianty. Raffi menerima tantangan tersebut, lalu menuangkan lilin ke gelas berisi air putih, Mama Ella pun segera membacanya.

Hasilnya?

Oleh Mama Ella, Raffi yang dinilai suka pecicilan, sebenarnya tetap setia pada Nagita Slavina. Ini terungkap dari hasil ramalan Raffi. Namun, memang tak dipungkiri jika tetap ada saja perempuan yang mencoba mendekat dan menggoda Raffi.

BACA: Nagita Slavina Mengaku Sedih Kalau Raffi Ahmad Sering Cerita Tentang Perempuan

"Tetesan lilinnya membentuk huruf G (Gigi). Di hatinya ada Gigi, walaupun di luaran sana banyak godaan, tapi Raffi tetap memilih Gigi," seru Mama Ella. Namun Maia tampak belum puas dan menyindir Raffi. "Di hati (ada Gigi), tapi di pikirannya banyak (perempuan lain)," sindir Maia. "Laki-laki kalau digoda ya susah juga ya," ujar Mama Ella mengingatkan Raffi.

Celetukan Maia itu langsung ditimpali oleh Daniel Mananta. “Apalagi kalau diajak ke Amsterdam ya," seru Daniel. "Apalagi namanya Ahmad juga ya," seru Maia mengacu kepada mantan suaminya, Ahmad Dhani.