Nikita Mirzani Pada Jupe: Gue Enggak Butuh Cium di Kaki!

By , Selasa, 1 November 2016 | 10:00 WIB
Jupe Mau Minta Maaf, Nikita Mirzani: Gue Enggak Butuh Cium Kaki! (Nova)

Nikita Mirzani sudah terlanjur kesal dengan Julia Perez. Sebab, Nikita dituding melakukan pemukulan terhadap asisten Jupe yang bernama Lucky. Belum lagi, Jupe mengumbar masalah ini di media sosial. Padahal, masalah ini belum tentu benar adanya. 

Sehari selang kejadian ini, Jupe langsung melakukan permohonan maaf. Permohonan maaf Jupe diucapkan di media sosial yang sama. Namun, sayangnya Nikita tak mudah menerima maaf Jupe. Niki mengaku terlanjur malu karena mendapat hujatan banyak orang dari status Jupe itu. Lantas, bagaimana cara Niki mau memaafkan Jupe?

BACA: Ayu Ting Ting Disindir Nikita Mirzani Soal Hotel Dharmawangsa, Apa Maksudnya?

"Dia minta maaf di media, terserah mau gelar preskon atau gimana. Klarifikasi kalau dia pernah bilang kasar ke gue, ke hal yang enggak pernah gue lakuin," kata Nikita saat dihubungi, Senin (31/10/2016).

Niki mengaku kesal ketika dia harus dimaki-maki di depan umum, meski melalui media sosial, ia tetap merasa malu. Menurutnya, alangkah baik, jika Jupe menghubunginya lebih dulu, daripada mengumbarnya di media sosial.

BACA: Beri Pelajaran Pada Jupe, Nikita Mirzani Ogah Cabut Laporan Polisi

"Kalau kemarin misalkan dia maki-maki gue lewat telepon atau WA, gue enggak masalah, tapi ini kan di media sosial, dan itu pasti jadi makanan publik. Ya maksudnya apa kayak gitu? Mau bikin imej gue hancur?" kata Nikita.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Jupe sempat meminta Niki untuk mencium kakinya jika mau maaf dari Jupe. Lantas, apa Niki melakukan hal sama?

BACA: Jupe Minta Maaf, Nikita Mirzani: Dia Mau Enggak Akui Kesalahan?

"Gue enggak butuh di cium kaki, tapi gue butuh dia minta maaf secara tulus," kata Nikita.