Segera Menikah, Benarkah Acha Septriasa Berhenti Jadi Artis?

By , Rabu, 2 November 2016 | 04:00 WIB
Segera Menikah, Benarkah Acha Septriasa Berhenti Jadi Artis? (Nova)

Acha Septriasa sudah punya pacar baru. Pria yang dikabarkan akan segera menikahi Acha, bernama Vicky Kharisma. Sedikit informasi yang didapat, Vicky berprofesi sebagai pekerja dalam perusahaan teknologi dan berdomisili di Australia.

Kabar pernikahan Acha dengan Vicky semakin santer terdengar beberapa waktu belakangan ini. Apalagi, dalam akun media sosialnya, Acha sempat memamerkan sebuah foto dimana ia dan Vicky sedang duduk bersama di dalam pesawat, dan Acha memamerkan sebuah cincin yang tersemat di jari manis tangan kanannya.

BACA: Pacaran Jarak Jauh, Acha Septriasa: Kalau Kangen Enggak Bisa Ngapa-ngapain!

Sayangnya, ketika kabar pernikahan itu ditanyakan langsung kepada Acha, ia tak mau banyak berbagi. Sepertinya, Acha banyak belajar dari pengalamannya terdahulu dengan sang mantan kekasih, Dito, dimana mereka akhirnya gagal menikah.

Kabarnya, usai menikah nanti, Acha akan berdomisili di Australia, mengikuti sang suami. Mau tak mau, Acha harus meninggalkan pekerjaannya sebagai artis. Lantas, benarkah Acha akan berhenti menjadi seorang artis?

"Kemungkinan, iya," jawab Acha sambil tersenyum dan tertawa kecil saat ditemui usai acara press screening film Shy Shy Cat di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

BACA: Acha Septriasa Sudah Kenalkan Pacar Pada Orangtua

Namun tak lama kemudian, Acha meralat jawabannya. Ia baru teringat jika tahun depan akan ada film baru yang dimainkannya, yang akan tayang di bioskop. "Eh enggak sih, tahun depan masih ada film Kartini yang bakal tayang," kata Acha meralat ucapannya.

Meski berencana tinggal di Australia dan meninggalkan dunia keartisan, namun Acha masih berharap jika dirinya bisa kembali lagi ke dunia seni peran yang sudah membesarkan namanya.