Zaskia Gotik: Enggak Ada Maksud Rayu Suami Orang!

By Tumpak, Rabu, 2 November 2016 | 05:01 WIB
Zaskia Gotik: Enggak Ada Maksud Rayu Suami Orang! (Tumpak)

Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan beredarnya foto Zaskia Gotik yang tengah berada di atas panggung. Foto tersebut memperlihatkan Zaskia yang tengah memamerkan Goyang Itik yang menjadi ciri khasnya, namun tepat di belakang Zaskia, berdiri seorang lelaki paruh baya yang memegang bokong sang biduan.

BACA: Duh! Bokong Zaskia Gotik Dipegang dan Dicium Seorang Pria

Netizen menganggap aksi panggung Zaskia itu telah menodai Indonesia. Alasannya, Zaskia sekarang bukan lagi sekadar penyanyi dangdut, tapi juga sudah disahkan sebagai Duta Pancasila. Ketika hal itu ditanyakan kembali kepada Zaskia, ia menjawabnya dengan sangat santai.

Bagi Zaskia, insiden bokongnya dipegang oleh seorang lelaki asing itu, tak lain sekedar aksi lelucon di atas panggung alias gimmick. "Itu mah gimmick, kalau manggung ada gimmick kan biar seru. Bagian dari hiburan saja, biarin saja netizen bilang apa, kecuali Neng enggak pakai baju, nah itu baru (salah)," kata Zaskia saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

BACA: Jupe Minta Ruang Terpisah Dari Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, Kenapa Ya?

Zaskia menegaskan kalau aksinya di atas panggung itu tak lebih hanya untuk menghibur penonton yang hadir dalam acara off air-nya. Zaskia juga menampik jika disebut sengaja merayu laki-laki lain, apalagi suami orang.

“Semua penyanyi pakai gimmick. Enggak ada maksud ngerayu suami orang atau gimana gitu, enggak sama sekali,” tegas Zaskia.