Lelaki Ini Minta Zaskia Gotik Tak Terlalu Erotis di Atas Panggung

By Tumpak, Rabu, 2 November 2016 | 07:00 WIB
Lelaki Ini Minta Zaskia Gotik Tak Terlalu Erotis di Atas Panggung (Tumpak)

Sebagai seorang biduan dangdut, Zaskia Gotik dikenal memiliki aksi panggung yang kerap menuai sensasi. Apalagi, dengan pakaian seksinya, Zaskia sering mengeluarkan goyangan khasnya sebagai pedangdut, yakni Goyang Itik.

Belum lama ini, Zaskia sempat tersandung masalah karena fotonya saat bergoyang itik tersebar di dunia maya. Goyangan Zaskia kali ini dinilai seronok karena tepat di belakang Zaskia, berdiri seorang lelaki paruh baya yang memegang bokong sang biduan. Namun, Zaskia menyebut kalau aksinya itu hanya sekedar lelucon alis gimmick semata.

BACA: Zaskia Gotik: Enggak Ada Maksud Rayu Suami Orang!

Rupanya, atas aksi sensual Zaskia di atas panggung itu, ia sama sekali tak mendapat kritikan dari sang pacar, Arief Fitriansyah atau Rian. Menurut Zaskia, Rian sudah sangat terbiasa melihatnya demikian sebagai pedangdut yang sedang beraksi di atas panggung.

“Pacar juga enggak tersinggung, sudah terbiasa dia mah. Kan namanya juga pacarnya figur publik,” kata Zaskia saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

BACA: Cuma Lulusan SD, Zaskia Gotik Akui Tidak Tahu Lambang Sila Kelima Pancasila

Namun, meski Rian terkesan cuek dan terbiasa dengan aksi Zaskia saat menjalani pekerjaannya di atas panggung, namun Rian juga tetap berpesan agar Zaskia tetap harus berpakaian sopan dan tidak terlalu erotis jika sedang di atas panggung.

“Batasannya ya jangan terlalu erotis dan harus berpakaian sopan," kata Zaskia mengulang pesan sang kekasih.