Jangkau Masyarakat Asia, UK’s Vitabiotics Hadir di Indonesia

By , Rabu, 2 November 2016 | 04:45 WIB
Jangkau Masyarakat Asia, UK’s Vitabiotics Hadir di Indonesia (Nova)

Diklaim sebagai Vitamin nomor 1 di London dan  berbasis di London, Vitabiotics akhirnya masuk ke pasar OTC. Langkah Vitabiotics ini merupakan bagian dari strategi global setelah produknya dikenal lebih dari 110 negara.

Sekedar informasi, Vitabiotics merupakan produk perawatan kesehatan yang telah memenangkan penghargaan selama lebih dari 50 tahun.

Salah satunya ialah meraih penghargaan bergengsi dari Ratu Inggris, Queen Awards karena keunggulan dan inovasinya dalam penelitian vitamin.

PT. Vitabiotics Utama Indonesia sebagai prinsipal di Indonesia memperluas ke distribusinya di OTC dengan  12 produk formulasi unik: Perfectil, Wellman, Wellwoman, Wellkid, Jointace gel, Immunace, Visionace, Pregnacare, Ferroglobin, Diabetone, Liveril.

"Inovasi adalah kunci keberhasilan Vitabiotics. Ini berarti satu sisi kami harus menjaga penelitian berkualitas internasional, dan di sisi lain kami tetap harus peka dengan kebutuhan konsumen. Kami akan memperkenalkan seluruh rangkaian Vitabiotics OTC di saluran modern,” Mr Rohit Shelatkar, Vice President , Global dan President Director Indonesia.

Lebih lanjut, Prof. Lalvani Chairman Vitabiotics mengatakan jika kesehatan melalui dukungan mikronutrien telah menjadi prioritas utama.