Gemas, Foto Bayi Kanara ‘Nindy’ Bergaya Mirip Artis Hollywood!

By , Rabu, 2 November 2016 | 06:00 WIB
Gemas, Foto Bayi Kanara ‘Nindy’ Bergaya Mirip Artis Hollywood! (Nova)

Setelah dibuat gemas dengan melihat sesi pemotretan bayi Kanara, putri cilik kedua pasangan artis Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono, Anda kini dijamin dibuat terpukau lagi dengan gaya bayi Kanara yang mungil lucu.

Belum genap berusia satu bulan, bayi bernama lengkap Akifa Dhinara Parasady Harsono tersebut sudah melangsungkan sesi pemotretan yang kedua baru-baru ini.

Bedanya, jika sebelumnya bayi Kanara mengusung tema flower, mermaid dan dongeng putri salju atau snow white. Maka, sekarang anak kedua dari Nindy tersebut dibuat bergaya seperti artis Hollywood di karpet merah.

Baca: Lucu Menggemaskan, Foto ‘New-Born Baby’ Putri Cilik Nindy Ayunda

Kali ini, Nindy juga menggandeng tim fotografer Pappilon Photography serta fashion stylist Erich Al Amin dengan dukungan busana dari Cherry Crochet.

Menariknya lagi, busana yang dikenakan Kanara juga seperti artis-artis tenar Hollywood tersebut. Sebut saja Beyonce, Lady Gaga, Rihanna, Bjork, dan Katy Perry.

Misalnya ialah gaun merah ruffles bertumpuk yang dikenakan Rihanna di ajang karpet merah Grammy Awards 2015. Atau busana ‘nyentrik’ berbentuk angsa milik Bjork di karpet merah Oscar.

Penasaran? Yuk, simak foto-foto menggemaskan bayi Kanara ‘Nindy’ bergaya mirip artis Hollywood!

Foto-foto: Pappilon Photography