Dapat Peran Sebagai Bom Seks, Acha Septriasa Terbawa Sampai Rumah

By , Kamis, 3 November 2016 | 02:00 WIB
Dapat Peran Sebagai Bom Seks, Acha Septriasa Terbawa Sampai Rumah (Nova)

Demi menjalani profesionalismenya dalam bekerja, Acha Septriasa enggan memilih peran. Asalkan film tersebut digarap serius, ia pun tak menolak meski berperan sebagai perempuan bomb seks.

Seperti dalam film Shy Shy Cat, Acha Septriasa berperan sebagai Jessy Bomb. Lucunya peran ini bertolak belakang dengan kehidupan Acha sehari-hari. Sekedar informasi, Jessy Bomb merupakan sosok artis esek-esek, yang ingin menjadi terkenal. Pakaian yang seksi serta tingkah laku menggoda dilakukan Acha dalam film ini. Lantas, bagaimana perasaan Acha mendapat peran sebagai Jessy Bomb?

BACA: Bukan di Dalam Pesawat, Ternyata Acha Septriasa Dilamar di Tempat Ini

"Aku sebagai aktor namanya Jessy Bomb. Kenapa ‘Bomb’ karena sebenarnya dia bom seks, cuma enggak laku-laku, dan filmnya enggak idelais sama sekali. Karakternya dia pengin cepat dapatin yang dia mau, wujudnya enggak seperti Acha yang biasa terlihat di TV. Dia berpakaian minim, seksi dan suka menggoda cowok-cowok. Jadi di film ini benar-benar aku yang paling cocok dapatin Fedi Nuril," kata Acha.

Dalam film ini Acha mengaku tak menemukan kesulitan sama sekali, ia merasa lebih santai. Sebab meskipun karakter ini bertolak belakang dengan kehidupannya. Namun ia bisa menjalani peran tersebut dengan sangat baik.

BACA: Segera Menikah, Benarkah Acha Septriasa Berhenti Jadi Artis?

"Engak ada sama sekali, santai semuanya, karena kan sutradranya Monty, sudah main 5 film sama dia. Jadi komunkasinya sudah kayak telepati gitu," kata Acha seraya tertawa.

Saking mendalami perannya sebagai Jessy Bomb, Acha mengaku sampai terbawa perannya hingga ke rumah. Buktinya, tanpa disadari, Acha selalu menggunakan pakaian seksi di rumah. Hal ini sampai membuat Acha mendapat teguran dari sang bunda.

BACA: Acha Septriasa Sudah Kenalkan Pacar Pada Orangtua

"Yang paling sulit adalah ketika berusaha nyaman dengan pakaian minim itu, berusaha nyaman dengan tingkah laku Jessy Bomb yang benar-benar nge-bomb banget gitu. Capek juga sih. Sampai rumah aku jadi suka pake hot pants, mamahku sampai negor, 'kamu enggak malu ya pake hotpants kemana-mana? Tuh kok muka kamu kayak orang apa gitu pake lipstik merah banget?’ Haha, sempat kebawa juga sih cuma sudah enggak," kata Acha.