Onky Alexander Ceraikan Istri Setelah 21 Tahun Pernikahan

By , Kamis, 3 November 2016 | 04:00 WIB
Onky Alexander Ceraikan Istri Setelah 21 Tahun Pernikahan (Nova)

Lama tak terdengar kabarnya, pemeran Boy dalam serial Catatan Si Boy versi jadul, Onky Alexander, ternyata sudah resmi bercerai dari sang istri, Paula Ayustina Saroinsong. Kabar perceraian Onky dengan Paula langsung dibenarkan oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir.

"Iya sudah (resmi bercerai). Perceraian sudah diputuskan 26 Oktober 2016 kemarin," tutur Rusdi Thohir saat dihubungi, Rabu (2/11/2016). 

BACA: Onky Alexander Jalani Program Diet

Dikatakan Rusdi, dalam perkara ini, Onky adalah pihak yang menggugat cerai Paula. Namun, Rusdi tak merinci, apa-apa saja yang termasuk ke dalam materi gugatan cerai yang dilayangkan oleh Onky. Pun, Rusdi tak membeberkan, apa yang menjadi penyebab Onky menggugat cerai perempuan yang sudah memberinya seorang anak perempuan bernama Maharani Sasqia Putri itu.

"Dicky Alexander (nama asli Onky Alexander, red) penggugat, Paula sebagai yang tergugat," kata Rusdi.

Sekedar informasi, Dicky Alexander Heryanto Sapardan alias Onky Alexander menikah dengan Paula Ayustina Saroinsong pada tanggal 29 Oktober 1995, 21 tahun silam. Onky menikahi Paula yang usianya terpaut 10 tahun lebih tua darinya. Dari pernikahan itu, Onky dan Paula dikaruniai seorang anak perempuan.

Selama menjalani 21 tahun pernikahan mereka, Onky dan Paula sering diterpa kabar perceraian, namun, kabar miring itu tak pernah terbukti. Sampai pada akhirnya, Onky diketahui sudah resmi bercerai bulan Oktober 2016 lalu, disertai isu adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.