Harapan Eko 'Patrio' Untuk Bagito Grup

By Caroline Ayudya Pramantie, Kamis, 3 November 2016 | 08:00 WIB
Harapan Eko 'Patrio' Untuk Bagito Grup (Caroline Ayudya Pramantie)

Setelah sempat vakum selama 14 tahun, akhirnya para personil Bagito yang terdiri dari Dedi 'Miing' Gumelar, Didin Pinasty, dan Unang kembali dipersatukan dalam momentum perayaan ulang tahun yang ke-38.

Sebagai sahabat dan juga sesama pelawak, Eko 'Patrio' mengaku sangat bahagia melihat Bagito bisa kembali menyapa para penggemarnya. "Saya sangat appreciate dengan Bagito Return ini. Saya berharap semoga gemuruh pelawak grup bisa tumbuh kembang lagi seperti jamur yang tumbuh di saat hujan," ungkap Eko saat ditemui tabloidnova.com dalam acara ulang tahun Bagito bertajuk Bagito Return Everlasting Memories Reunion di The Hall, Senayan City, Rabu (2/11/2016).

BACA: 14 Tahun Vakum, Bagito Grup Kembali Untuk Mengajak Indonesia Tertawa

Meski telah lama vakum dan memutuskan kembali ke dunia hiburan Tanah Air, namun Eko memiliki keyakinan akan eksistensi Bagito saat ini. Menurutnya dengan semakin bertambahnya usia ketiga personil Bagito, mereka akan lebih bijak dalam menghadapi setiap permasalahan yang terjadi baik dari dalam grup maupun luar grup.

"Saya yakin mereka bisa eksis karena jargon mereka satu untuk tiga, tiga untuk satu, tetap ada. Enggak akan ada Bagito kalo gak ada Dedi 'miing' gumelar, Didin Pinasty, serta Unang.  Saya yakin dengan usia sekarang yang bertambah, rasa ego dan emosi berkurang," kata Eko.

BACA: Miing 'Bagito' Puji Habis Timnas Sepakbola Indonesia

Hanya saja, Eko berharap para personil Bagito pun bisa untuk menomorsatukan grup. "Jangan nomorduakan grup. Jadi Jangan hilangkan Bagito Grup. Karena saya lihatnya mereka bukan mencari masalah uang tapi mencari berkah biar anak cucu tahu Bagito pernah besar dan eksis," kata Eko.