Ahmad Dhani Ajak Mulan Jameela Ikut Aksi Demo Hari Ini

By nova.id, Jumat, 4 November 2016 | 06:00 WIB
Ahmad Dhani Ajak Mulan Jameela Ikut Aksi Demo Hari Ini (nova.id)

Musisi Ahmad Dhani ternyata mengajak istrinya Mulan Jameela untuk ikut aksi demo di seputaran Bundaran Hotel Indonesia, Jumat (4/11/2016). Pentolan grup band Dewa 19 ini mengirim pesan singkat berantai yang menegaskan kalau ia dan Mulan Jameela akan ikut demo besar-besaran tersebut.

"Saya dan Mulan di posko deo di Masterpiece Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat," tulis Dhani dalam pesan singkatnya, Jumat (4/11/2016).

BACA: Ini Kata Ahmad Dhani Soal Isu Bangkrut Hingga Jual Rumah

Diketahui sebelumnya, Ahmad Dhani Prasetyo memang sangat geram terhadap perilaku Ahok yang diduga melakukan penistaan agama. Sebelumnya juga Dhani sering menjelek-jelekan Ahok dengan kinerja nya selama memimpin Jakarta, dalam tiga tahunn belakangan ini.

Dhani juga pernah mengusung dirinya untuk maju dalam Pemilu Gubernur DKI Jakarta, untuk melawan Ahok yang juga maju dalam pemilihan kepala daerah tersebut. Tak ada pendukung, akhirnya Dhani maju dalam pemilihan kepala daerah Bupati Bekasi, Jawa Barat. Ia maju menjadi calon wakil Bupati Bekasi dan mendapatkan nomor urut 2.

BACA: Ahmad Dhani Maju Pilkada, Pingkan Mambo: Pemimpin Itu Harus Takut Tuhan dan Tidak Kasar!

Rencananya, demonstran akan memulai aksinya seusai menunaikan salat Jumat berjamaah di Masjid Istiqlal, Jakarta. Setelah salat jumat, demonstran akan berjalan kaki menuju Kantor Bareskrim Polri di Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, Balai Kota DKI Jakarta, dan Istana.

Demonstrasi dilakukan untuk menuntut proses hukum terhadap Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok karena mengutip ayat suci dalam Al-Quran, saat berdialog dengan warga di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Aksi demonstrasi tersebut merupakan aksi lanjutan dari aksi yang pernah digelar pada 14 Oktober 2016 lalu.

Arie Puji Waluyo/Wartakotalive.com