Dewi Perssik Marah Besar Saat Instagramnya Banyak Foto Syur

By , Jumat, 4 November 2016 | 09:00 WIB
Dewi Perssik Marah Besar Saat Instagramnya Banyak Foto Syur (Nova)

Belum lama ini Dewi Perssik menjadi korban kejahilan hacker. Akun media sosial Instagramnya tiba-tiba dipenuhi dengan foto-foto syur. Melihat laman media sosialnya menjadi penuh foto-foto seronok, Dewi Perssik marah besar.

"Ya pastinya (Dewi) marah lah. Marah banget dan sedih. Kok ada orang kayak gitu. Tega banget," ujar Fany, manager Dewi Persik saat dihubungi, Jumat (4/11/2016).

BACA: Dewi Perssik Tak Kaget Saipul Jamil Dilaporkan Kasus Pencabulan

Awalnya, diceritakan Fanny, Dewi baru mengetahui kalau Instagramnya diretas alias dihack semalam. Namun, ia bingung, meski foto profilnya diganti dengan foto seronok, Dewi masih bisa masuk ke dalam akun Instagramnya.

"Tahunya (Instagram diretas) semalam. Itu kayak enggak dihack gitu loh. Kalau dihack kan enggak bisa dipakai Instagramnya. Itu Instagram masih bisa dipakai sama Dewi, masih bisa diganti lagi (foto) sama Dewi," jelas Fany kebingungan. "Enggak ngerti deh, ada dua kemungkinan, orang yang tahu e-mail (Instagram) Dewi atau hacker," kata Fany.

BACA: Unggah Video Sensual, Dewi Perssik Tak Takut Jadi Fantasi Laki-laki

Dalam akun Instagramnya, foto yang dijadikan Dewi sebagai foto profile mendadak berubah menjadi foto seorang perempuan tanpa busana, dimana bagian wajahnya adalah wajah Dewi yang sudah diedit. Di samping kanan dan kiri perempuan tersebut terdapat dua orang laki-laki. Usai mengetahui fotonya berubah, Dewi langsung mengganti foto profile-nya dengan foto yang santun.