Deva Mahendra Berakting Sambil Bernyanyi Dalam Film Barunya

By , Jumat, 4 November 2016 | 10:00 WIB
Deva Mahendra Berakting Sambil Bernyanyi Dalam Film Barunya (Nova)

Berakting sambil bernyanyi merupakan pengalaman baru bagi Deva Mahendra. Setidaknya, pengalaman baru ini akan ditampilkan Deva dalam film terbarunya yang berjudul Satu Hari Nanti. Dalam film tersebut, Deva berperan sebagai Bima, sosok laki-laki yang juga pengarang lagu.

"Pasti akan nyanyi di film ini, akan membawakan beberapa lagu orang," ucap Deva dalam jumpa pers film tersebut di Qubicle Senopati 79, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016).

BACA: Soal Hubungan Chelsea Islan dan Chicco Jericho, Deva Mahendra: Mereka Pasangan yang Fun

Tak hanya berakting, pemeran sitkom Tetangga Masa Gitu ini juga diajak sebagai pengisi soundtrack film garapan Salman Aristo itu. "Yang menarik nanti saya juga bakal bawakan lagu yang jadi bagian soundtrack Satu Hari Nanti," ucap Deva.

Meski ini pengalaman baru, namun dikatakan Deva, ia tak menemukan kendala apapun. Sebab, Deva memiliki pengalaman sebagai penyanyi dimasa sekolah dulu.

BACA: Begini Kedekatan Alexa Key dan Deva Mahendra

"Buat saya, dulu pernah aktif nyanyi dari SMP, sudah ikut kompetisi nyanyi, vokal grup, paduan suara. Pernah nge-band, jadi drummer, terus vokalis. Jadi sebenarnya bukan sesuatu yang baru," kata Deva. "Cuma pendekatannya yang saya gali itu lebih ke penulisan lagu. Proses karakter Bima menulis lagu itu dia keep buat dirinya sendiri. Dia punya kemampuan menulis lagu, tapi enggak berani," tambahnya.

Film Satu Hari Nanti ini rencananya akan memulai proses syuting di Swiss pada 15 November 2016. Proses syutingnya nanti bakal dilakukan di empat lokasi, yakni Interlaken, Thun, Briendz, dan gunung tertinggi di Eropa bernama Jungfraujoch.

BACA: Deva Mahendra, Mimpi Berawal Dari Papua

Selain Deva, film yang mengangkat kisah kegelisahan anak-anak muda dalam membangun komitmen ini juga menghadirkan Adinia Wirasti, Ayushita, dan Ringgo Agus Rahman. Direncanakan, Satu Hari Nanti dirilis pada 2017 mendatang.