Demi Mendalami Sebuah Peran, Adinia Wirasti Rela Belajar Masak

By , Sabtu, 5 November 2016 | 03:30 WIB
Demi Mendalami Sebuah Peran, Adinia Wirasti Rela Belajar Masak (Nova)

Adinia Wirasti saat ini sibuk belajar memasak, sebab, ia sengaja terjun ke dapur untuk mendalami karakter Alya dalam film Satu Hari Nanti.

"Saya belajar masak. Bukan soal masak biasa gitu, tapi kayak dasar cara megang pisau gimana, cara mengolah bahan-bahan," kata Adinia dalam jumpa pers film Satu Hari Nanti di Qubicle Senopati 79, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016).

BACA: Dapat Penghargaan Indonesia Beautiful Woman, Ini Kata Adinia Wirasti

Peran Alya yang dimainkan Adinia merupakan sosok mahasiswa yang mengikuti sekolah masak di Swiss. Masakan yang dipelajari Alya bukan masakan besar, melainkan aneka kue terutama cokelat. Tak heran, demi terlihat lihai, Adinia sampai khusus belajar memasak.

"Saya belajar tentang cokelat juga. Tokoh Alya ini culinery student yang jurusannya itu pastry," ujar Adinia. "Alya itu ceritanya berangkat ke Swiss karena tugas dari keluarga untuk meneruskan sesuatu yang keluarganya punya. Dia belajar memasak di Swiss," tambahnya.

BACA: Prisia Nasution dan Adinia Wirasti Terlibat Konflik

Sekedar informasi, film Satu Hari Nanti akan menjalani syuting di Swiss pada 15 November 2016. Proses syutingnya bakal dilakukan di empat lokasi, yakni Interlaken, Thun, Briendz, dan gunung tertinggi di Eropa bernama Jungfraujoch.

Selain Adinia, film yang mengangkat kisah kegelisahan anak-anak muda dalam membangun komitmen ini juga menghadirkan Deva Mahenra, Ayushita, dan Ringgo Agus Rahman. Direncanakan, Satu Hari Nanti dirilis pada 2017 mendatang.