Raih Piala Citra Sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik, Cut Mini Tak Bisa Berkata-kata

By Tumpak, Senin, 7 November 2016 | 06:30 WIB
Raih Piala Citra Sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik, Cut Mini Tak Bisa Berkata-kata (Tumpak)

Artis  Cut Mini seakan tak mampu menahan air mata bahagia saat menerima Piala Citra sebagai penghargaan untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik berkat perannya sebagai Athirah dalam film besutan sutradara Riri Riza. Piala Citra yang dipegangnya itu sekaligus merupakan piala pertama baginya.

Cut Mini berhasil mengalahkan para pesaingnya yang tidak kalah bagus aktingnya, seperti Christina Hakim, Chelsea Islan, dan Atiqah Hasiholan.

“Heehh, enggak tahu mau ngomong apa ini. Terima kasih untuk keluarga Kalla yang sudah bolehkan saya memerankan Mama Haji,” katanya.

Masih dari atas panggung, Cut Mini menyampaikan terima kasih kepada suaminya, Muhamad Safril Sarwono.

“Saya dapat ini atas ijin suamiku yang bolehkan saya keluar rumah lagi. Terima Kasih,” katanya mengakhiri sambutannya di panggung Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (6/11).

Bagi Cut Mini, nomine yang lain sama bagusnya dan memiliki kesempatan yang sama untuk menang. Namun, malam ini keberuntungan menghampiri Mini.

"Mungkin ini rezeki saya. Jujur, saya masih shock. Piala ini untuk tim film 'Athirah' yang terbaik," kata Mini sambil tertawa. Cut Mini mengatakan belum memiliki rencana yang muluk-muluk, selain ingin kembali berkarya bersama sineas dan pemain lain untuk film Indonesia.

"Penghargaan ini membuat saya bahagia sekali. Soalnya saya tidak pernah berharap menang atau apapun saat bekerja. Saat bermain film, saya hanya ingin memberikan yang terbaik yang saya bisa," ungkap Mini.