Pangeran Harry Gaet Pacar Baru Asal Amerika, Meghan Markle

By nova.id, Senin, 7 November 2016 | 07:30 WIB
Pangeran Harry Gaet Pacar Baru Asal Amerika, Meghan Markle (nova.id)

Pangeran Harry tampaknya telah menemukan tambatan hatinya. Adik Pangeran William yang juga merupakan pewaris tahta kerajaan Inggris yang ketiga. Beberapa media Inggris spesialis menulis berita kerajaan ini mengabarkan jika Pangeran Harry kini berpacaran dengan Meghan Markle, seorang aktris berkewarganegaraan Amerika Serikat. Mereka berpacaran sudah cukup lama tetapi hubungan asmara mereka selalu disembunyikan untuk menghindari kontroversial.

“Ia terlihat lebih berbahagia di tahun-tahun terakhir ini. Pangeran Harry berada di periode yang santai dalam hidupnya dan di saat itulah Meghan masuk dalam kehidupannya. Mereka berusaha menjalin hubungan rutin setidaknya setiap minggunya. Mereka terlihat menikmati waktu mereka bersama. Bukan hal yang berlebihan jika mereka terlihat sangat senang setiap kali bisa bertemu dan memang terlihat ada chemistry yang klop,” ujar sebuah sumber kepada koran The Sunday Express.

Bukti keduanya sebagai pasangan tercium oleh media ketika Meghan terlihat menggunakan gelang batu yang mirip dengan yang dikenakan Pangeran Harry di akun Instagram-nya. Warga di Internet pun langsung berspekulasi jika gelang itu adalah pemberian dari salah satu anggota keluarga kerajaan.

Kini, setelah kabar pacaran ini beredar di media, pemeran Rachel Zane lewat serial “Suits” ini sama sekali tidak mau mengomentari kebenaran berita ini. Kabarnya, ia lebih sibuk dengan jadualnya menyelesaikan dua produksi film terbarunya, “Horrible Bosses,” dan “Remember Me.”  Selain itu, Meghan juga dikenal sebagai aktris yang jarang mau berjalan di karpet merah dan lebih suka mengurus situs pribadinya.

“Pekerjaan saya adalah mengucapkan kata atau dialog orang lain terdengar dapat dipercaya. Sekarang, ada kesempatan dimana saya bisa menyiarkan kata-kata saya sendiri dan saya mencoba untuk tetap otentik pada diri saya sendiri dan juga gaya hidup saya,” ungkap Meghan pada saat diwawancara oleh majalah Ebony.