Pertunangan Mariah Carey Diputus Tiba-tiba Oleh Tunangannya Sendiri

By nova.id, Rabu, 9 November 2016 | 03:00 WIB
Pertunangan Mariah Carey Diputus Tiba-tiba Oleh Tunangannya Sendiri (nova.id)

Mariah Carey dan tunangannya, James Packer yang seorang milyuner asal Australia ini kabarnya telah memutuskan tali pertunangan mereka. Kabar ini pertama kali diberitakan oleh tabloid Australia, Woman’s Day. Namun, kedua pihak tidak mau mengomentari mengenai kabar ini. Menurut sumber yang didapat tim E! News, Mariah telah memberitahu mengenai putusnya pertunangannya itu kepada mantan suaminya, Nick Cannon.

“Akhir pekan yang lalu, mereka merayakan pesta Halloween bersama kedua anak kembar mereka. Mariah telah memberi tahu Nick mengenai putusnya pertunangannya dengan James tetapi baik Mariah dan Nick tidak mau mendiskusikan hal ini terlalu panjang,” ungkap sebuah sumber.

Mariah Carey jelas sangat patah hati atas kegagalan dalam hubungan asmaranya karena James dikabarkan tiba-tiba saja memutuskan pertunangan dengannya.

“Mariah sama sekali tidak mengira ia akan diputus begitu saja oleh James. Dan, yang lebih mengejutkan lagi ia mengetahui James memutuskan dirinya setelah ia membaca beritanya di media massa. Perpisahan ini sangatlah menyakitkan. Ia sangat mencintai James dan berencana untuku menikah dengannya. Ia sudah membuat banyak perubahan dalam kehidupannya agar nantinya bisa menyesuaikan kehidupan sebagai istri James. Ia bahkan memutuskan pindah rumah ke LA atas permintaaan James karena James ingin bisa dekat dengan anak-anaknya. Mariah sebenarnya telah melakukan komitmen sepenuh hati dan benar-benar ingin hubungannya dengan James berhasil,” ujar sebuah sumber kepada E! News.

Keretakan hubungan mereka kabarnya dimulai saat mereka di Yunani. James tiba-tiba mengamuk dan mengaku kewalahan dengan hubungan yang ia jalin dengan Mariah.

“Semua ikut mendengar ketika James tiba-tiba mengamuk dan mengeluh jika ia kewalahan. Hubungannya dengan Mariah ia anggap terlalu menyita kehidupannya. Ia sempat bilang, ‘Saya tidak tahu apa saya bisa meneruskan ini. Sekarang ini, saya masih kesulitan mengurus ketiga anak saya sendiri!’” ungkap sebuah sumber terdekat dari pasangan ini.

Pasangan  Mariah dan James pertama kali bertemu di tahun 2014 di sebuah pemutaran perdana sebuah film di Aspen, Colorado.

“Kita mengobrol dan tertawa. Semua orang yangg melihat kita bisa begitu cepat akrab dan mengira kita gila. Tapi, kita memang langsung cocok di pertemuan pertama,” seru Mariah pada Steve Harvey pada saat itu.

Kecocokan ini yang akhirnya mengantarkan James Packer melamar Mariah awal tahun ini. Ia melamar penyanyi yang kerap dipanggil Mimi ini dengan cincin berlian 35 karat.

“Lamarannya sangat romantis. Ia seorang yang luar biasa. Dari hari ke hari, ia semakin romantis. Dan, cincin itu begitu berat, saya tidak dapat mengangkat tangan saya,” canda penyanyi hit “Fantasy” ini.

Tak lama setelah dilamar, Mariah mengaku ingin secepat mungkin melangsungkan pesta pernikahan tetapi pesta itu tidak akan pesta besar-besaran. Saya tidak dapat menjawab mengenai detail pernikahan itu karena kita sendiri masih mendiskusikan hal itu,” terang pemenang lima piala Grammy itu.