Michael Bublé Vakum Demi Urus Anaknya yang Menderita Kanker

By nova.id, Senin, 7 November 2016 | 11:00 WIB
Michael Bublé Vakum Demi Urus Anaknya yang Menderita Kanker (nova.id)

Michael Bublé umumkan kabar yang sangat menyedihkan. Melalui akun Instagram dan Facebooknya, penyanyi hit “Home” ini mengabarkan jika Noah, anak laki-lakinya yang baru berusia 3 tahun itu sedang berjuang melawan kanker. Untuk komit sepenuhnya menemani anak pertamanya berobat, penyanyi 41 tahun ini bersama dengan istri, Luisana Lopilato akhirnya memutuskan untuk mengorbankan karir mereka masing-masing. Ini artinya penyanyi asal Kanada itu akan vakum di musik.

“Kami sangat sedih mengenai diagnosa terakhir mengenai anak tertua kami, Noah, yang kini sedang menjalani pengobatan di Amerika. Saya dan istri selalu menekankan pentingnya keluarga dan cinta yang kami miliki terhadap anak-anak kami. Itu sebabnya Luisana dan saya pun memutuskan untuk menunda karir kami agar kami bisa mendedikasi seluruh waktu dan perhatian kami untuk menolong Noah hingga ia sembuh. Di masa yang sulit ini, kami hanya bisa mohon doanya dan juga bisa menghargai privasi seluruh keluarga kami. Perjalanan kami masih panjang ke depan dan berharap dengan dukungan keluarga, teman dan juga penggemar di seluruh dunia, kita bisa memenangkan pertempuran ini sesuai dengan keinginan Tuhan,” tulis Michael.

Situs Entertainment Tonight Canada sempat melaporkan jika keluarga Michael Bublé baru-baru ini terbang ke Amerika untuk mencari pengobatan untuk Noah yang awalnya mereka kira hanya benjolan biasa. Namun, ternyata diagnosa menunjukan penyakit yang lebih serius lagi.

Di tahun 2015, Noah sempat mengalami kecelakaan di rumahnya di Argentina dimana ia akhirnya sempat masuk rumah sakit. Ia secara tidak sengaja tersiram air panas. Pada saat itu, Michael mengumumkan jika keadaan anaknya baik-baik saja setelah dirawat di rumah sakit.

“Noah baik-baik saja. Tidak ada cedera yang serius, untungnya,” terang juru bicara Michael pada saat itu.

Selain vakum untuk mengurus anak pertamanya yang sakit itu, Michael dan istri juga adalah orang tua dari anak laki-lakinya yang kini berusia 9 bulan bernama Elias.

Syanne