Manfaat Rutin Pakai Masker Rambut Rumahan Dari Telur dan Pisang

By nova.id, Senin, 7 November 2016 | 10:00 WIB
Manfaat Rutin Pakai Masker Rambut Rumahan Dari Telur dan Pisang (nova.id)

Jika Anda termasuk perempuan yang lebih percaya kepada bahan-bahan alami sebagai ramuan menjaga kecantikan. Maka, ulasan dari tabloidnova.com di bawah ini penting untuk disimak sampai selesai.

Terdapat 3 bahan alami seperti telur, pisang dan avokad  yang dipercaya mampu mempertahankan kilau dan kelebat rambut Anda. Campurkan ketiga bahan ini dengan bahan-bahan alami lainnya dan cobalah rutin mengaplikasikannya. Anda akan melihat hasilnya yang luar biasa.

Tidak percaya? Ini dia ramuan membuat masker rambut rumahan dari telur, pisang dan avokad khusus untuk Anda.

Baca: Perawatan Rambut Ideal untuk Perempuan Usia 30-40an

Masker Telur Campurkan satu atau dua telur sesuai panjang rambut dengan beberapa minyak kelapa. Ulaskan ke rambut, tutup rambut dengan handuk hangat selama minimal 20 menit dan kemudian bilas dengan sampo ringan.

Baca: Inilah Rahasia Rambut Sehat Tanpa ke Salon

Masker Pisang Hancurkan pisang matang, campur dengan minyak zaitun, telur, madu, susu. Haluskan semua bahan lalu oleskan pada rambut. Biarkan selama 20 menit dan bersihkan.

Campur pisang, madu, yogurt, dan minyak zaitun dan ulaskan ke rambut. Biarkan beberapa menit, lalu bilas dengan air bersih.

Baca: Mudah, 6 Langkah Spa di Kamar Mandi Anda Sendiri!

Masker Alpukat Campur alpukat, 2 sendok teh krim segar dan 1 sendok teh madu, ulaskan ke rambut selama 15 menit. Lalu, bilas dengan air sampai bersih. Masker ini membantu rambut untuk mendapatkan gizi yang baik, dan membuat rambut terasa lembut dan halus.

Noverita K. Waldan/TabloidNova