Anang Hermansyah Ceritakan Kenangan Bersama Ibunda Ashanty

By , Selasa, 8 November 2016 | 06:30 WIB
Anang Hermansyah Ceritakan Kenangan Bersama Ibunda Ashanty (Nova)

Tak hanya Ashanty yang menyimpan beribu kenangan bersama ibunda tercinta, Ratu Farida Hanum Siddik, melainkan Anang Hermansyah. Sebagai anak menantu, Anang mengaku punya kenangan tersendiri soal sosok almarhumah ibu mertuanya.

"Mama itu orang yang perhatian. Dia selalu bawain mangga," kata Anang saat dijumpai tabloidnova.com di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Menurut Ashanty, perhatian ibundanya kepada Anang, kadang melebihi perhatian sang bunda terhadapnya. Sebab, jika ibunda Ashanty sudah membawakan sesuatu untuk Anang, tak ada yang bisa menjamah benda tersebut, kecuali anak menantunya, Anang Hermansyah.

"Dia marah kalau mangga dipegang orang. Dia bilang, itu mangga buat Anang ya. Enggak boleh ada yang megang. Kalau ada yang megang, dia marah," kata Ashanty.

Rupanya, perhatian-perhatian kecil itulah yang paling berkesan bagi Anang. "Itu yang paling berkesan," kata Anang. Makanya, tak aneh jika Anang ikut menitikkan air mata ketika melihat jenazah ibunda Ashanty dimakamkan. Anang memang sebisa mungkin berusaha tegar di samping Ashanty, namun raut wajah Anang tetap memancarkan kesedihan mendalam.