Ini Rencana Ashanty Sebelum Ibunda Meninggal Dunia

By , Rabu, 9 November 2016 | 01:00 WIB
Ini Rencana Ashanty dan Ibunda yang Tak Akan Pernah Terwujud (Nova)

Sebelum ibundanya meninggal dunia Minggu (6/11/2016), sebenarnya Ashanty sempat melewatkan dua momen bahagia dalam hidup mereka. Pertama adalah kelahiran anak kedua Ashanty, Arsya Putra Pemuda Hermansyah pada 28 Oktober 2016, dan hari ulang tahun Ashanty ke-32 pada 4 November lalu.

Sebenarnya, momen bahagia itu ingin sekali Ashanty lanjutkan. Ia berencana mengajak ibundanya pergi berjalan-jalan bersama keluarga. Namun sayangnya, rencana itu tak akan pernah terwujud. Makanya, ketika mengetahui ibundanya sudah meninggal dunia, Ashanty kaget bukan main.

"Orang masih sehat kok, habis ulang tahun aku ada rencana mau jalan-jalan bareng. Makanya enggak nyangka lah," kata Ashanty saat dijumpai tabloidnova.com di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Sempat diketahui jika ibunda Ashanty memiliki riwayat sakit diabetes miletus. Namun, Ashanty menyebutkan kalau ibundanya terlihat sangat sehat belakangan ini. Makanya, Ashanty berniat untuk mengajak sang bunda berjalan-jalan.

"Kita kaget karena ya enggak sakit, sehat, terus banyak planning mau begini-begitu. Aku masih kayak mimpi, ini benar enggak sih? Kayaknya mama masih ada. Tapi pas saya lihat kayak tadi, ya mungkin ini yang terbaik," kata Ashanty.