Ini Kado Spesial Ahok Untuk Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey

By , Selasa, 8 November 2016 | 11:00 WIB
Ini Kado Spesial Ahok Untuk Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey (Nova)

Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memberikan kado khusus untuk pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Menurut Ahok, memberikan angpao adalah tradisi masyarakat Tionghoa jika sedang melangsungkan acara bahagia.

"Saya kasih hadiah, ada tulisan Chinese-nya, artinya double hoki. Kalau Chinese itu kasih angpao yang membawa hoki," kata Ahok saat dijumpai tabloidnova.com di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Baca: Ahok Kepada Sandra Dewi dan Harvey: Cocok Gagah dan Cantik!

Menurut Ahok, angpao yang diberikannya kepada Sandra dan Harvey bukan seperti angpao pada umumnya. Sebab, di sampulnya terdapat tanda tangan Ahok. "Ada saya kasih tanda tangan, double happiness artinya," kata Ahok.

Ahok memang menjadi salah satu tamu kehormatan dalam acara misa pemberkatan tersebut. Sebab, baik Sandra dan Ahok adalah para pesohor negeri yang sama-sama berasal dari Bangka. "Saya juga kenal dengan ayahnya," kata Ahok.

Kehadiran Ahok dalam acara pemberkatan tersebut langsung mencuri perhatian tamu lain. Beberapa warga yang tidak sengaja lewat juga menyempatkan diri untuk bersalaman dan berfoto. Meski terburu-buru, Ahok tetap melayani pernyataan mereka.