Jalan-jalan ke Jepang, Sandra Dewi dan Harvey Sewa Istana Cinderella Untuk Pernikahannya

By , Rabu, 9 November 2016 | 06:00 WIB
Jalan-jalan ke Jepang, Sandra Dewi dan Harvey Sewa Istana Cinderella Untuk Pernikahannya (Nova)

Salah satu impian terbesar Sandra Dewi adalah bisa menikah dengan pangeran impiannya di salah satu castle atau istana Cinderella di Disneyland. Dan, rencana itu akan terwujud pada Senin, 14 November 2016 mendatang di Disneyland Tokyo, Jepang.

Sebenarnya, beberapa bulan yang lalu, Sandra dan Harvey Moeis, sudah lebih dulu berjalan-jalan ke Jepang, untuk memberikan uang muka alias DP (down payment, red) untuk sebuah istana Cinderella di Disneyland Tokyo, Jepang. Wow!

"Sempat ke Jepang sesudah dilamar, di sana foto pre wedding dan ke Disneyland untuk DP," kata Sandra saat dijumpai di Bimasena Lobby Lounge, The Dharmawangsa, Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Diceritakan Sandra, selama tiga tahun berpacaran, ia dan Harvey terbilang jarang sekali bertemu. Maklum, Sandra kerap disibukkan dengan aktifitas keartisannya, dan Harvey pun sibuk dengan pekerjaannya. Nah, ketika ada kesempatan untuk berlibur bersama, Sandra gunakan momen itu untuk mewujudkan impian pergi ke Jepang dengan pasangan.

"Saya pacaran sama dia itu sama-sama sibuk. Kita berdua enggak pernah holiday bareng. Akhirnya senang bisa ke Jepang. Disneyland itu impian saya. Saya mau punya pacar bawa ke sana, akhirnya malah bawa tunangan ke sana," kata Sandra.

Selama berada di Jepang itulah, Sandra semakin yakin jika Harvey adalah lelaki yang tepat mendampinginya sebagai seorang suami. "Saya merasakan travelling sama dia itu enak. Saya senang banget. Berarti saya enggak salah pilih calon suami. Semua momen sama dia itu sangat berharga buat saya," kata Sandra.