Akhirnya! Sandra Dewi Segera Wujudkan Impiannya

By , Kamis, 10 November 2016 | 01:00 WIB
Akhirnya! Sandra Dewi Segera Wujudkan Impiannya (Nova)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan menggelar resepsi pernikahannya di Disneyland Tokyo, Jepang. Sebuah castle alias istana Cinderella berwarna biru, sudah dipesan Sandra dan Harvey, sebagai lokasi pesta pernikahan mereka. Dikatakan Sandra, bisa menikah di Disneyland adalah salah satu impian terbesarnya.

"Jadi resepsinya memang kami lakukan di Tokyo Disneyland. Kenapa, karena pertama saya suka Disney. Kenapa Tokyo, karena saya suka castle Cinderella, dan yang saya suka ada di Tokyo," kata Sandra saat dijumpai di Bimasena Lobby Lounge, The Dharmawangsa, Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Sebenarnya, istana Cinderella serupa berwarna biru, juga terdapat di Disneyland Orlando, Florida, Amerika Serikat. Namun, ayahanda Sandra enggan melakukan perjalanan jauh yang menyita waktu dan tenaga. Jadilah pesta pernikahan Sandra dan Harvey digelar di Disneyland Tokyo, Jepang.

"Disneyland itu punya dua castle Cinderella yang saya suka, bentuknya lebih tinggi, warna biru, itu hanya ada di Tokyo dan Orlando. Tapi karena papa saya malas jauh-jauh, naik peswat lama, jadi kenapa saya pilih di Tokyo dan enggak ada resepsi di sini, karena memang kami suka Tokyo," jelas Sandra.