Keluarga Asta 'RAN' Masih Sembunyikan Penyebab Andhika Jatuh Dari Lantai 6 ITC Fatmawati

By , Rabu, 9 November 2016 | 07:30 WIB
Keluarga Asta 'RAN' Masih Sembunyikan Penyebab Andhika Jatuh Dari Lantai 6 ITC Fatmawati (Nova)

Adik laki-laki gitaris RAN, Astono Handoko alias Asta terjatuh dari lantai 6 ITC Fatmawati, Jakarta Selatan kemarin, Selasa (8/11/2016). Jenazah Andhika Raharja (21) ditemukan di areal basement ITC Fatmawati dan diduga tewas seketika. Kabar tersebut sudah dibenarkan oleh Asta sendiri dan ditegaskan oleh salah seorang perwakilan manajemen RAN.

"Saya dari pihak management membenarkan kalau kemarin adiknya Asta itu benar (jatuh di ITC Fatmawati)," kata Choky, road manager RAN, saat dijumpai di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2016).

Saat dijumpai di lokasi yang sama, Asta enggan membeberkan apa yang menjadi penyebab adiknya terjatuh dari lantai 6 ITC Fatmawati. Begitu pula dengan Choky. Ia belum mau mewakili keluarga untuk memberi keterangan lebih lanjut terkait peristiwa memilukan itu.

"Cuma kita masih belum tahu penyebab pastinya sampai jatuh kenapa. Ini kita menunggu release. Rencananya sih besok mau press conference," kata Choky.

Sementara itu, jenazah adik laki-laki Asta, Andhika Raharja (21), sudah dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat pagi tadi. Beberapa kerabat Asta, Rayi Putra Rahardjo dan Anindyo Baskoro, hadir di pemakaman tersebut. Bahkan gitaris Maliq and D'Essentials, Lale, turut hadir di pemakaman tersebut.

Namun, Keluarga yang hadir belum bersedia diwawancarai media. Pihak manajemen pun sempat melarang awak media yang hadir untuk meliput.