Asta 'RAN' dan Keluarga Masih Syok Dengan Meninggalnya Andhika Raharja

By , Kamis, 10 November 2016 | 04:15 WIB
Asta 'RAN' dan Keluarga Syok (Nova)

Jenazah Andhika Raharja (21), adik laki-laki Asta 'RAN' yang jatuh dari lantai 6 ITC Fatmawati, Jakarta Selatan, sudah dimakamkan di TPU Karet Bivak kemarin, Rabu (9/11/2016). Selama proses pemakaman, Asta terlihat tegar meski menyadari jika kisah meninggalnya sang adik sangat memilukan.

Di areal pemakaman, Asta berusaha untuk tersenyum menyambut pelayat yang hadir. Namun, bisa dipastikan kalau suasana hati gitaris grup musik RAN itu kalut usai kehilangan sang adik.

"Ya di luarnya kelihatan tegar, tapi di dalam hatinya kelihatan sedih," kata Choky, salah seorang perwakilan manajemen RAN, saat dijumpai tabloidnova.com di rumah duka kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Bahkan, setelah jenazah adiknya dimakamkan, Choky mengaku belum bisa berkomunikasi panjang lebar dengan Asta. Begitu pula dengan keluarga besar yang masih terkejut dengan kabar ini.

Baca: Keluarga Asta 'RAN' Masih Sembunyikan Penyebab Andhika Jatuh Dari Lantai 6 ITC Fatmawati

"Sampai sekarang, saya belum bisa ngobrol banyak sama Asta. Pihak keluarga juga masih pada syok," kata Choky.

Sedianya, kemarin ada informasi jika Asta dan pihak keluarga akan menggelar jumpa pers untuk memberikan klarifikasi. Namun, jumpa pers itu mendadak dibatalkan karena pihak keluarga masih berduka. Asta sendiri berada di rumah duka di kawasan Bangka, namun ia belum bersedia ditemui awak media.

"Belum bisa ngobrol sama sekali. Mohon maaf minta waktunya dalam satu hari ini belum ada konfirmasi dari pihak keluarga," kata Choky.