Menjadi Icon Model Fashion, Raisa Ogah Bikin Clothing Line

By Caroline Ayudya Pramantie, Kamis, 10 November 2016 | 10:45 WIB
Menjadi Icon Model Fashion, Raisa Ogah Bikin Clothing Line (Caroline Ayudya Pramantie)

Cottonink, sebuah brand fashion lokal siap pakai, kembali menghadirkan koleksi kolaborasi dengan penyanyi cantik Raisa. Sebuah koleksi yang menggabungkan gaya keseharian Raisa yang casual, chic, dan feminim dengan signature style, Casual with a twist.

"Ini merupakan kolaborasi yang kedua. Dan aku senang sekali bisa berkolaborasi kembali dengan Cottonink yang merupakan salah satu brand fashion lokal favoritku. Untuk kali ini modelnya pun sangat simpel dan menarik dengan twist. Dengan model asimetris dan cutting yang lucu. Pokoknya sesuai gayaku sehari-hari yang casual," ungkap Raisa saat ditemui di in-store Cottonink, Plaza Senayan, Kamis (10/11/2016).

Koleksi cottonink x Raisa kali ini menawarkan 32 designed-piece yang terinspirasi gaya sehari-hari Raisa yang casual, chic, dan feminim dan didominasi dengan warna-warna lembut seperti oink, beige, dan blue-stripes. Tak lupa warna klasik seperti hitam, navy, dan oof white juga menyatukan karakter Raisa dan ciri khas cottonink yang minimalis.

"Aku memang suka sama warna basic seperti putih, hitam, dan abu-abu. Pokoknya warna-warna dasar netral," katanya.

Meski termasuk sosok icon model yang banyak digemari masyarakat, namun Raisa mengaku tak pernah mengikuti trend masa kini. Pasalnya ia selalu mengekspresikan gaya berbusana dengan kepribadiannya. "Aku memang tidak ikutan trend dan tidak berniat jadi trendsetter. Apalagi di fashion aku enggak suka yang ribet soalnya aku enggak pintar padu padan," katanya.

Saat disinggung apakah ia terpikir untuk membuat clothing line sendiri? Ia pun tersenyum. "Belum kepikiran. Soalnya kalau bikin clothing line sendiri waktunya harus seratus persen. Ntar musik aku enggak kepegang. Kolaborasi seperti ini saja sudah menyita waktu," tandasnya.