Karina Salim Pernah Hampir Diusir Penjaga Toko

By , Jumat, 11 November 2016 | 04:30 WIB
Karina Salim Pernah Hampir Diusir Penjaga Toko (Nova)

Karina Salim mengaku pernah hampir diusir oleh seorang penjaga foto. Hal itu terjadi saat ia berjalan-jalan ke luar negeri, dan mengambil beberapa foto di sebuah sudut kedai kopi. Karina mengaku keasikan berfoto, dan ia sempat mengabaikan adanya larangan untuk foto di sana, alhasil, Karina pernah hampir diusir oleh penjaga toko yang menegurnya.

"Aku beli minum dan langsung foto-foto. Malah hampir diusir sama penjaga toko. Gara-garanya ketahuan di tempat itu enggak boleh difoto, 'maaf ya enggak boleh difoto', aku bilang maaf saya tidak tahu saja," kata Karina saat dijumpai tabloidnova.com di Junction Food Society, Kota Kasablanka, Kamis (10/11/2016).

Meski punya pengalaman tak enak saat berburu lokasi unik untuk difoto, Karina mengaku tidak kapok. Ia malah melanjutkan perburuannya ke kedai kopi lainnya. Ya, Karina mengaku lebih gemar mengabadikan arsitektur bangunan klasik ketimbang pemandangan alam. Makanya, tak heran jika dalam beberapa jam saja, Karina sudah mengabadikan lebih dari 20 kedai kopi!

"Kadang saking isengnya, aku kalau di luar negeri 3 jam bisa ke 20 kafe. Aku foto-fotoin.  Aku orangnya jahil banget sama foto. Kalau ada yang bagus aku harus foto. Intinya kayak (bangunan) yang enggak ada di Jakarta saja," kata Karina.

Setidaknya, demi memuaskan hobi fotografinya, Karina sudah berkeliling ke beberapa negara dan kota di luar negeri. "New York, Las Vegas, Paris, Belanda, Korea, Jepang dan Hongkong," kata Karina. Namun, ada dua negara favorit yang pernah dikunjungi Karina, negara apa saja itu? "Perancis dan Jepang!" seru Karina.

"Kalau Paris itu aku senang, karena banyak sejarah klasik dari gedungnya dan dari luar juga dapat nuansa teatrikalnya. Kalau Jepang itu banyak tempat kayak kafe shop-kafe shopnya yang lucu," ujar Karina antusias.

Tapi, jangan sampai diusir penjaga toko lagi ya, Karina!