Monita Tahalea Antara Asmara dan Kolaborasi Bareng Pacar

By , Senin, 14 November 2016 | 01:00 WIB
Monita Tahalea Antara Asmara dan Kolaborasi Bareng Pacar (Nova)

Penyanyi jazz dan folk, Monita Tahalea (29) diketahui sudah beberapa waktu terakhir ini berpacaran dengan Bayu Risa (33), mantan personil grup vokal Pasto. Lama berpacaran, baik Monita dan Bayu, berharap kalau hubungan mereka bersemi di pelaminan. Tapi rupanya, Monita masih malu-malu berbicara.

"Ada deh. Doain saja langgeng, haha. Pacaran kan pasti ada ujungnya. Ya doain saja," kata Monita saat dijumpai tabloidnova.com di Junction Food Society, Kota Kasablanka, Kamis (10/11/2016).

Perempuan berdarah campuran Ambon-Austria-Manado, yang mengawali kariernya lewat ajang Indonesian Idol pada tahun 2005 ini, malah antusias ketika ditanya seputar rencana kolaborasi dengan sang pacar. Meski Monita dan Bayu berangkat dari dua genre musik yang berbeda, namun ia yakin kalau dipersatukan akan menjadi sebuah karya yang unik.

"Wah pengin banget kolaborasi sama dia. Ya memang sudah dipikiran (untuk kolaborasi). Cuma kita kan beda banget (jenis musiknya). Biasanya semakin beda, kalau disatuin kan semakin unik. Kita belum workshop bareng sih jadi belum kebayang konsepnya," kata Monita.