Titi Rajo Bintang Resmi Dipersunting Pengusaha Taksi Blue Bird

By , Sabtu, 12 November 2016 | 05:45 WIB
Titi Rajo Bintang resmi melepas masa jandanya hari ini, Sabtu (12/11/2016) (Nova)

Kabar bahagia datang dari artis cantik Titi Rajo Bintang. Sebab, siang ini, Titi akhirnya resmi dipersunting pengusaha taksi, Adrianto Djokosoetono.

Pernikahan ini dilangsungkan di kediaman mempelai pria. Namun, sayangnya, pernikahan kedua dari Titi ini digelar secara tertutup.

Dari pantauan tabloidnova.com, tampak sejumlah orang berjaga-jaga di depan portal kediaman mempelai pria.

Sederet pria berseragam biru hingga satuan polisi pun menjaga ketat setiap orang yang masuk ke wilayah pernikahan. Sementara itu, menurut pantauan Tabloidnova.comproses akad nikah dimulai sekitar pukul 08.30 WIB. 

Sepanjang ruas jalan Brawijaya I, Jakarta Selatan, ucapan selamat dari karangan bunga pun berjejer rapih disekitar rumah mempelai pria.

Sekedar informasi, Adrianto Djokosoetono sendiri merupakan anak ketiga dari pasangan Purnomo Prawiro dan Endang Basuki.

Pria berkacamata itu pernah kuliah di Insititut Teknologi Bandung dan Bentley University, Amerika. Selain dikenal sebagai pengusaha taksi ia juga menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Organisasi Angkutan Darat Periode 2015-2020. 

Sebelumnya, tahun 2004  Titi pernah menikah dengan Wong Aksan, mantan drummer grup band Dewa 19 dan putra dari sutradara legendaris Sjuman Djaja. Namun, keduanya memutuskan berpisah pada 2013 silam.