Menikmati Matahari Terbenam di Salah Satu Sudut The Anvaya Beach and Resorts Bali

By nova.id, Minggu, 13 November 2016 | 03:15 WIB
The Anvaya Beach and Resorts (nova.id)

Pulau Dewata selalu mempunyai daya tarik sendiri untuk membuat orang-orang terus berkunjung kembali. Dari pemandangan alam yang sangat indah, kekayaan budaya hingga resor terbaik dunia yang dibangun untuk memanjakan para pelancong dari berbagai negara.

Berbicara tentang akomodasi, khususnya di area Kuta, sejak 11 November 2016 lalu telah hadir The Anvaya Beach and Resorts, yang menawarkan kemewahan dengan didukung keindahan pemandangan laut dan lokasi yang sangat strategis.

Dibangun di atas lokasi hotel Santika Premier Beach Resorts, hotel baru yang memang dikelola sepenuhnya dalam naungan Grup Santika ini tentu menjadi pilihan menarik bagi wisatawatan yang ingin mengisi waktu liburannya di Bali.

Grup Santika ada di Indonesia sejak 1981 dan menjadi bagian dari Kompas Gramedia Grup. Dalam perkembangannya, kini terdapat 94 hotel yang dikenal masyarakat serta menjadi salah satu pilihan utama para turis untuk menginap.

Setiap hotel tentu saja tak hanya menawarkan pengalaman menginapdengan fasilitas yang nyaman dan membuat relaks, tapi juga menampilkan desain arsitektur yang menawan.

Desain arsitektur The Anvaya Beach and Resorts sendiri terinspirasi dari kata "Anvaya" yang berarti "koneksi" yang mana menunjukan arti hubungan antara hal-hal berbeda untuk menciptakan sesuatu yang lebih bermakna.

Bagi masyarakat Bali hubungan antara  manusia, budaya, alam dan spiritual sangatlah penting. The Anvaya Beach Resorts merepresentasikan Bali asli lewat kekayaan budaya dan sejarah Bali dari zaman Bali Aga, Hindu Bali dan kemudian Bali Modern.

Di atas lahan seluas 4 hektar The Anvaya Beach and Resorts memiliki banyak pilihan tipe kamar berbeda, yaitu 160 deluxe, 302 premiere, 8 deluxe suite, dan 6 premier suite, serta 10 villa mewah.

Belum lagi kolam renang yang tersebar di beberapa area hotel, dan yang paling penting juga akses langsung ke pantai  yang siap memanjakan wisatawan yang menginap. Terdapat juga dua restoran yaitu Kunyit restoran yang memiliki desain arsitektur kotemporer Bali dengan suasana elegan. Juga Sands restoran yang berlokasi di tepi pantai.

Menyantap hidangan lezat sambil menikmati pemandangan indah tentu menjadi daya tariknya. Restoran yang berkonsep open kitchen ini memberi pilihan pada para tamu yang mau menikmati sarapan pagi dengan panorama laut atau menikmati suasana makan malam yang romantis dengan pemandangan matahari terbenam.

Fasilitas lain yang dapat dinikmati di resor bintang lima ini juga hadir berupa Sakanti Spa yang menawarkan beragam paket dari perawatan individu, pasangan, dan keluarga untuk massage, bodyscrubs, pedicure dan medicure dengan produk perawatan premium Elemis.

Para tamu yang menginap dapat menikmati layanan spa ini dari jam 09.00 pagi hingga jam 21.00 malam untuk menikmati relaksasi.

Jika Anda menginap bersama keluarga, tentu fasilitas hotel yang dicari untuk menyenangkan anak-anak adalah kids club. Di The Anvaya Beach Resorts, Anda dan Si Kecil dapat menikmati beragam permainan di lokasi indoor maupun outdoor.

Diperuntukkan bagi anak-anak berumur 4-12 tahun kids club ini memiliki sejumlah permainan dari video game, board game, aktivitas di outdoor seperti bermain trampolin dan permainan lainnya yang aman dan selalu diawasi oleh para staf. Tentu saja beragam kegiatan tersebut membuat anak-anak tak akan bosan.

Dengan beragam fasilitas lengkap tersebut, The Anvaya Beach and Resorts juga memberi harga promo dalam momen grand opening beberapa waktu lalu. Jadi, bagi Anda yang ingin menikmati liburan di Bali bersama keluarga, jangan sampai melewatkan kesempatan ini!

Mike Eng Naftali/Tabloid NOVA