Sandra Dewi dan Harvey Gelar Pesta Resepsi Penikahan di Kastil Cinderella Hari Ini

By , Senin, 14 November 2016 | 04:00 WIB
Sandra Dewi dan Harvey Gelar Pesta Resepsi Penikahan di Kastil Cinderella, Disneyland, Tokyo. (Nova)

Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, menggelar pesta resepsi pernikahan hari ini, Senin (14/11/2016). Berlokasi di kastil Cinderella, Disneyland Tokyo, Jepang, rangkaian pesta pernikahan mereka sudah dimulai sejak pukul 09.30 WIB tadi. Satu per satu peristiwa bahagia itu, disiarkan secara langsung melalui akun Facebook Bridestory Indonesia.

Baca: Nikah, Ini Wajah Sumringah Sandra Dewi Saat Tiba di Gereja

Pesta resepsi pernikahan ini merupakan rangkaian dari acara sakramen pernikahan Sandra dan Harvey yang sudah digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016) lalu. Nah, kali ini, Sandra mewujudkan impian pernikahannya di sebuah kastil Cinderella yang didominasi oleh warna biru muda.

Baca: Sandra Dewi dan Harvey Moeis Resmi Menikah

Menurut salah satu sahabat Sandra, Yuanita Christiani, acara pesta pernikahan Sandra dan Harvey akan berlangsung di ballroom utama kastil Cinderella tersebut. Sejak pagi tadi, satu per satu tamu undangan sudah mulai berdatangan. Bahkan, sempat terlihat sang pengantin pria, Harvey, berdiri di balkon kastil, bak seorang pangeran yang sedang menyapa rakyatnya.

Baca: Menikah, Sandra Dewi dan Harvey Habiskan Miliaran Rupiah?

Sementara itu, Sandra yang sudah sejak akhir pekan lalu menginap di penthouse Walt Disney, masih ditunggu oleh para tamu.