Cerita Haykal Kamil Bawa Cincin Berlian Saat Lamar Pacar

By , Senin, 14 November 2016 | 08:45 WIB
Artis Muda Haykal Kamil Lamar Kekasih Setelah 3 Tahun Pacaran (Nova)

Aktor muda Haykal Kamil melamar sang kekasih, Tantri Namira, Sabtu (12/11/2016) lalu. Saat proses lamaran yang digelar di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur itu, Haykal membawa beberapa hantaran yang terdiri dari alat rias, pakaian, sepatu, serta makanan. Namun, diantara beberapa kotak hantaran itu, terselip sebuah benda spesial yang diberikan Haykal untuk Namira, yaitu cincin berlian.

"Cincinnya itu berlian sama mas putih, berapa karatnya aku enggak hapal," kata Haykal saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).

Menurut Haykal, pemilihan cincin bertahtakan berlian itu merupakan kejutan khusu untuk Namira, perempuan yang sudah 3 tahun belakangan itu dipacarinya. Diceritakan Haykal, di atas cincin itu, bertengger satu buah berlian yang melambangkan cinta Haykal terhadap Namira.

Baca: Artis Muda Haykal Kamil Lamar Kekasih Setelah 3 Tahun Pacaran

"Aku memang lihat berlian itu simbol. Wanita kan suka perhiasan. Simbol yang menandakan aku serius, berliannya cuman satu, jadi kamu cuma seorang, haha," kata Haykal seraya tertawa. "Gue gombal banget ya!" kata Haykal dengan raut wajah memerah.

Sebenarnya, kata Haykal, Namira tak memiliki permintaan khusus untuk cincin yang akan dikenakannya. Justru Haykal lah yang sengaja ingin membuat kejutan bahagia untuk Namira. "Itu surprise buat dia. Dan ada bunga di bagian pinggirnya," kata adik kandung artis Zaskia Mecca itu.