Batal Menikah, Dimas Anggara Malu-Malu Kenalkan Pacar Baru

By Caroline Ayudya Pramantie, Selasa, 15 November 2016 | 04:30 WIB
Main Film Promise, Dimas Anggara: Karakter Rahman Berat Buat Saya! (Caroline Ayudya Pramantie)

Sempat dikabarkan putus hubungan dengan seorang perempuan asal Singapore bernama Nicole Jiawen Lee, aktor ganteng Dimas Anggara terlihat lebih tertutup. Padahal sebelumnya, pasangan ini disebut-sebut telah mengelar acara pertunangan. Namun, ternyata hubungan keduanya harus kandas.

Kini, Dimas diketahui telah memiliki tambatan hati baru. Adalah pesinetron Valeria Stahl Kaliey yang sukses merebut hati pemain Love In Paris ini. Sayang, Dimas masih malu untuk menceritakan kisah asmara terbarunya bersama Valeria.

Baca: Main Film Promise, Dimas Anggara: Karakter Rahman Berat Buat Saya!

"Saya malu nih. Tolong bahas pekerjaan saja, boleh? Jangan masalah pribadi ya. Saya malu," ungkap Dimas saat ditemui oleh tabloidnova.com di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016).

Sejauh ini Dimas memang tergolong aktor yang enggan untuk membeberkan kehidupan pribadinya di hadapan publik. Baginya, prestasi dalam karir merupakan hal penting untuk dibicarakan. Namun ia mengaku tidak akan menutupi kabar bahagia bila tiba waktunya.

Baca: Syuting di Milan, Mikha Tambayong Kerepotan Ganti Baju

"Kalau sudah waktunya (menikah) saya pasti bilang kok. Nah, ini bocoran, ya, kalau saya mau nikah, pasti saya akan bilang. Tapi kalau lain-lain, saya enggak bisa ngomong. Sorry banget sorry," katanya sambil tersenyum.