4 Posisi Bercinta yang Nikmat Untuk Berbagai Ukuran Penis

By nova.id, Selasa, 15 November 2016 | 04:45 WIB
4 Posisi Bercinta yang Nikmat Untuk Setiap Ukuran Penis (nova.id)

Jika Anda masih terjebak dengan anggapan bahwa hanya ukuran penis jumbo yang mampu memberi kenikmatan bercinta, maka Anda keliru. Pasalnya, setiap ukuran penis memiliki kelebihannya sendiri yang bisa disesuaikan dengan gaya bercinta agar gesekan organ intim terasa nikmat.

Jadi, lupakan soal kepuasan mutlak yang hanya bisa didapatkan hanya dari penis yang berukuran besar sekaligus panjang. Ada tips posisi seks yang tepat untuk setiap ukuran penis. Ya, tips posisi bercinta yang nikmat untuk empat ukuran penis ini dapat memaksimalkan kepuasan ketika bermesraan dengan pasangan Anda.

Tak percaya? Intip 4 posisi seks yang nikmat untuk 4 ukuran penis pria di bawah ini:

Baca: Sudah Tahu, Berapa Ukuran Rata-rata Penis Pria?

Ukuran penis rata-rata Kebanyakan posisi bisa dilakukan, bahkan bila ingin bereksperimen dengan posisi baru. Pakar seks Emily Morse dari sexwithemily.com menunjukkan posisi Crouching Dragon, yaitu meletakkan lengan perempuan di bahu pria dan kakinya di sekitar bagian tengah tubuh pria sebelumnya pria berjongkok, sehingga tubuh pria membuat kursi. Tekan tubuhnya erat melawan Anda seperti Anda menggiling.

Baca: Termasuk Favorit, Ternyata Posisi Seks Ini Paling Bahaya Bagi Penis!

Ukuran penis besar Habiskan dahulu 10 sampai 15 menit pada foreplay untuk membantu vagina membesar, dan menggunakan pelumas. Pilihlah posisi woman on top agar perempuan bisa mengontrol seberapa dalam penis pasangan masuk. Biarkan perempuan bersandar di atas tubuh Anda dengan tangan di kedua sisi kepala Anda, entah itu berada di lantai atau kasur. Pria bisa menekuk lutut sehingga bisa memberikan dukungan untuk perempuan.

Baca: Seberapa Fleksibel Organ Vagina Untuk Berbagai Ukuran Penis?

Ukuran penis lebih kecil daripada enam inci Posisi go rear-entry, ini menawarkan penetrasi lebih dalam. Letakkan kepala dan bahu perempuan di atas bantal, angkat bokongnya, kemudian remas pahanya. Lebih erat kakinya, akan membuatnya nyaman. Hindari penggunaan peluas, karena bagi pria dengan penis yang lebih kecil, gesekan justru menyenangkan.

Penis melengkung Jika pria memiliki bentuk sedikit melengkung, berdiri di samping kasur sementara perempuan berada di atasnya. Pancing alternatif perempuan ke satu sisi, kemudian sisi yang lain, biarkan ia hampir meringkuk seperit bola. Pria dapat menggunakan bahu untuk menopang saat menyodorkan penis dan menemukan posisi yang terasa baik untuk perempuan, tergantung pada arah mana lengkungan penis pria tersebut.

K. Tatik Wardayati/intisari-online