Bella Hadid Dan The Weeknd Putus Lagi

By nova.id, Senin, 21 November 2016 | 01:00 WIB
Bella Hadid Dan The Weeknd Putus Lagi (nova.id)

Bella Hadid dan pacarnya, Abél Makonnen Tesfaye atau yang dikenal dengan nama panggung, The Weeknd, dikabarkan putus lagi. Adik dari supermodel Gigi Hadid ini sebelumnya sempat putus nyambung dengan penyanyi berambut gimbal di bulan Desember tahun lalu. Penyebab putusnya hubungan mereka ini sampai sekarang belum diketahui. Namun, beberapa sumber menyebutkan jika jadwal dan kesibukan mereka membuat keduanya menjadi jarang bertemu.

“Saya berpacaran dengan Abel. Saya tidak melihat dirinya sebagai The Weeknd. Saya bangga dengan The Weeknd dan musik yang ia ciptakan tetapi yang saya cintai adalah pribadi seorang Abel,” ungkap Bella saat diwawancara ole majala Glamour September yang lalu.

Kesibukan Bella sebagai model memang menuntutnya sering berpergian ke luar negeri. Begitu pula, penyanyi pemenang Grammy itu. Setelah dikabarkan putus, keduanya baru akan bisa bertemu lagi saat keduanya terlibat dalam proyek yang sama nanti akhir November. Keduanya akan tampil dalam panggung Victoria’s Secret di Paris dimana Bella akan berjalan di catwalk menggunakan sayap sebagai salah satu malaikat Victoria’s Secret. Sedangkan The Weeknd akan tampil sebagai penampil musik dari parade mode tersebut.

Bella Hadid dan The Weeknd ketahuan berpacaran pada bulan Mei 2015 dan selang tujuh bulan kemudian, mereka putus untuk yang pertama kali. Memasuki tahun 2016, mereka tampak rujuk lagi dan untuk pertama kalinya berjalan di karpet merah bersama menghadapi media di perayaan Grammy tahun ini. Pada malam itu, The Weeknd memenangkan beberapa piala Grammy.

“Malam itu adalah malam bersejarah bagi dirinya. Ia bekerja sangat keras dan hasil kerja kerasnya itu akhirnya diakui. Sebagai pacarnya, saya ingin berada di sisinya sebagai pendukung. Melihatnya begitu bahagia saat memenangkan Grammy juga membuat saya bahagia,” ungkap Bella pada saat itu.

Pasca putusnya Bella dengan The Weeknd ini terlihat Bella lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya termasuk model Hailey Baldwin, anak perempuan Alec Baldwin dan Kim Basinger yang juga berprofesi sebagai model.

Syanne/Tabloidnova.com