Robert Pattinson Tunda Rencana Nikah Karena Merasa Masih Muda

By nova.id, Minggu, 20 November 2016 | 01:00 WIB
Robert Pattinson Tunda Rencana Nikah Karena Merasa Masih Muda (nova.id)

Awal tahun ini, Robert Pattinson diam-diam telah melamar kekasihnya, FKA Twigs. Pertunangannya diketahui media massa justru dari teman-teman selebnya yang secara tidak sengaja membocorkan pertunangannya. Namun, walau terbilang cepat bertunangan dari awal hubungan asmaranya dengan penyanyi eksentrik itu, pemeran utama dalam sekuel film Twilight ini mengaku belum siap untuk menikah. Ia merasa masih banyak yang harus ia persiapkan jika ia menikah.

"Saya merasa masih seperti berumur 22 tahun. Bahkan 14 tahun. Jadi, apa yang harus saya khawatirkan sekarang? Jalani saja apa yang ada sekarang!" Tegas Robert saat diwawancara oleh People di sebuah acara gala dinner di LA.

BACA: Robert Pattinson Butuh Waktu Empat Tahun Untuk Menyadari Kepopulerannya

Sejak bertunangan, Rob dan Twigs beberapa kali dikabarkan membatalkan rencana pernikahannya dan tampaknya rencana pernikahan mereka tidak akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Mantan kekasih Kristen Stewart ini kini lebih sibuk menjadi perancang baju dan mempromosikan koleksi baju rancangannya. Selain itu, ia juga aktif dalam kegiatan sosial dalam kampanye GO Campaign yang mengumpulkan dana untuk anak-anak yang kurang beruntung.

“Terlibat dalam kegiatan sosial ini sangatlah luar biasa. Saya mulai bekerja sebagai sukarelawan lima tahun yang lalu. Sampai sekarang, saya sering merasa tidak percaya dengan apa yang kerjakan bersama organisasi ini. Saya menggelar acara pengumpulan dana dan akhirnya malah bisa membangun sebuah sekolah di Kamboja. Sama sekali di luar dugaan. Dulu, tidak pernah terlintas dalam benak saya korelasinya antara kegiatan menggalang dana dan ikut meletakan bata demi bata sebuah bangunan dari kegiatan seperti itu,” jelas aktor yang sedang menyelesaikan syuting film terbarunya, The Lost City of Z.

BACA: Usai Bertunangan, Robert Pattinson dan FKA Twigs Tak Sabar Kejenjang Pernikahan

Jika ada sesuatu yang sangat Robert Pattinson inginkan dalam waktu dekat ini adalah memiliki seorang anak. Ia mengaku tidak sabar untuk menjadi seorang ayah. “Saya tidak tahu kapan akan menikah tetapi berkeluarga jelas jadi salah satu keinginan saya. Saya ingin menjadi seorang ayah dan sekarang ini, saya merintis keinginan itu,” celetuk Robert.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh sang pacar jika umurnya memengaruhi ia mengambil keputusan dalam kehidupan pribadi.

BACA: Robert Pattinson Curhat Soal Perselingkuhan Kristen Stewart

“Jujur saja, saya tidak peduli soal berkeluarga atau memiliki anak. Terpikirkan secara serius sekitar dua tahun yang lalu ketika saya menginjak umur 28 tahun. Saya mendadak memikirkan apa jadinya jika saya memiliki seorang anak perempuan. Itu pasti menakutkan sekaligus kehadiran yang menarik dalam hidup saya!” seru FKA twigs.

Syanne/Tabloidnova.com