Nicole Kidman Rela Anak Angkatnya Cari Tahu Siapa Orangtua Kandung Mereka

By nova.id, Jumat, 18 November 2016 | 01:00 WIB
Nicole Kidman Rela Anak Angkatnya Cari Tahu Siapa Orangtua Kandung Mereka (nova.id)

Saat menikah dengan Tom Cruise, Nicole Kidman sempat mengadopsi dua orang anak, Connor dan Isabella. Walau bercerai dengan Tom, kedua anak angkat tersebut memilih tinggal bersama Tom Cruise, Nicole mengaku ia sama sekali tidak keberatan dengan apapun keputusan yang diambil anak-anak angkatnya itu.  

Saat diwawancara oleh E! News dalam rangka mempromosikan film terbarunya Lion, yang bercerita pencarian seorang anak yang terpisah dari ibu dan saudara-saudaranya, Nicole tidak akan keberatan jika itu terjadi juga padanya. Ia tidak akan sungkan-sungkan membantu Connor dan Isabella mencari dan bertemu dengan ibu kandung mereka.

BACA: Nicole Kidman Heran Kenapa Ia Mau Dinikahi Tom Cruise

“Tentu saja saya akan bersikap suportif jika anak-anak saya memutuskan untuk mencari tahu siapa ibu kandung mereka. Itu adalah bagian dari proses pengadopsian yang saya percaya benar. Jika seorang anak ingin mencari kebenaran, tidak ada alasan buat saya untuk menghalangi,” ungkap aktris 49 tahun ini.

Sebagai seorang ibu dari dua orang anak, ia merasa hak seorang anak mengetahui kebenaran dari orang tuanya.

BACA: Nicole Kidman Masih Berhubungan Dengan Dua Anaknya Yang Diadopsi Bersama Tom Cruise

“Kejujuran adalah satu nilai penting dalam mendidik kepribadian anak. Saya selalu mengajarkan nilai itu kepada anak-anak saya. Jadi, kenapa juga saya harus memberi perlakuan berbeda pada anak angkat saya tentang kejujuran, walaupun keduanya kini tidak lagi bersama saya.”

Syanne/Tabloidnova.com