Ini Gaya Busana Hijab ala Dian Pelangi yang Gampang Dicontek

By , Rabu, 16 November 2016 | 07:30 WIB
Ini Gaya Busana Hijab ala Dian Pelangi yang Gampang Dicontek (Nova)

Kemana saja sosok perempuan ini melangkah, maka perhatian pun hampir selalu tertuju padanya. Dian Pelangi sampai detik ini masih menjadi magnet sosok insan kreatif muda berbakat Indonesia yang namanya begitu harum di dalam negeri maupun skala internasional.

Banyak muncul dalam ajang bertaraf global, Dian Pelangi bisa dikatakan berhasil mengukir kesuksesan kiprahnya pada dunia mode muslimah di usianya yang masih terbilang muda.

Selain merancang busana, tentunya penampilan Dian Pelangi didukung oleh banyak orang atau label terkenal di belakangnya. Ini yang akhirnya membuat kita mungkin ragu atau bingung menyisipkan penampilan ala Dian Pelangi sebagai inspirasi. ‘Takut kemahalan’ atau ‘Khawatir tidak cocok’ merupakan sebagian ungkapan yang mungkin saja terbersit di benak Anda.

Baca: 5 Busana Dian Pelangi Paling Menarik di London Fashion Week 2016

Namun, nyatanya Dian Pelangi memiliki berbagai gaya tampilan yang tidak semuanya sulit untuk dicontek. Ia pun acapkali menyesuaikan busana hijab yang ia kenakan dengan kondisi dan kesempatan acara. Perempuan lulusan sekolah mode ESMOD tersebut juga termasuk yang mengusung gaya simpel minimalis elegan sehingga seharusnya lebih mudah diikuti oleh kita.

Tak percaya? ini bukti gaya busana hijab Dian Pelangi yang gampang dicontek oleh Anda. Mulai dari tampilan sangat santai kasual hingga semi formal.

Misalnya ialah paduan atasan busana model tunik berpotongan loose dengan celana palazzo atau kulot yang tidak memerlihatkan lekuk tubuh serta sandal berhak datar.

Baca: 9 Gaya Hijab Dian Pelangi yang Mengagumkan di Eropa dan Amerika

Gaya busana hijab Dian Pelangi yang gampang dicontek lainnya ialah model atasan berdetail draperi simpel yang dipadukan dengan rok lebar bermotif. Maupun luaran simpel polos dengan celana berpotongan pipa atau celana denim yang dilengkapi sepatu kets yang nyaman.

Soal model hijab atau jilbab, Anda pun tak perlu khawatir. Dian Pelangi juga selalu memilih gaya hijab yang simpel dan elegan seperti dari kerudung segi empat yang dililit sederhana atau pashmina panjang yang hanya disampirkan ke bahu.

Jadi, jangan putus asa dulu jika ingin tampil cantik santun seperti Dian Pelangi, ya! Ini foto-foto gaya busana hijab Dian Pelangi yang mudah ditiru.

Foto-foto: Instagram/DianPelangi