Rahasia Kembalikan Gairah Seks Suami Seperti Perempuan Perancis

By nova.id, Rabu, 16 November 2016 | 09:15 WIB
Rahasia Kembalikan Gairah Seks Suami Seperti Perempuan Perancis (nova.id)

Aktivitas ranjang Anda dan pasangan sedang terasa hambar nan menjenuhkan? Mungkin sudah saatnya Anda mencoba cara lain agar aura panas di ranjang tetap menyala. Ingat, seks merupakan cara berkomunikasi yang penting dalam mempertahankan keharmonisan rumah tangga, lo!

Bila berkaca pada kecantikan perempuan Perancis yang terkenal natural. Semestinya Anda bisa mengambil inspirasi bagaimana seorang perempuan ala negeri Perancis memikat para kaum adam.

Ya, ternyata selain populer akan rahasia diet tubuh langsing, para perempuan Perancis juga memiliki cara bagaimana mengembalikan gairah seks yang menggebu-gebu pada para suaminya.

Baca: 5 Problem Serius yang Runtuhkan Gairah Seks Suami Istri

“Perempuan Prancis selalu terlihat gaya dan trendi, bahkan ketika mereka sedang tidak berdandan sekali pun. Tampil terdepan merupakan syarat paling penting untuk semua perempuan yang hidup di sana,” ujar Helena Firth Powell, penulis buku All You Need to Be Impossibly French.

Salah satu “investasi” mode yang terbilang prioritas bagi perempuan Prancis adalah koleksi gaun tidur (lingerie) nan seksi. Selain spesifik soal gaya rancang lingerie, mereka juga memiliki warna favorit yang cenderung berbeda dibandingkan perempuan dari belahan dunia lainnya.

Sebagian besar perempuan menganggap lingerie berwarna merah itu seksi dan nakal. Namun, menurut penelitian yang dikutip Glamour, ternyata kaum Adam di Prancis tidak menyukai lingerie warna terang tersebut. Sebaliknya, warna hitam dan putih dianggap jauh lebih sensual dan dapat membuat hasrat bercinta menyala secara instan. Memakai lingerie membuat pria lebih terangsang daripada istrinya menggunakan piyama.

Baca: 4 Cara Sederhana Tingkatkan Gairah Seksual Suami Tanpa Menyentuhnya

Informasi menarik lainnya yang wajib Anda ketahui adalah perempuan Prancis paling anti mengenakan piyama saat satu ranjang dengan pasangan. Pasalnya, mereka yakin piyama membuat penampilan, terutama wajah, tampak lebih tua dari usia sebenarnya. Selain itu, sama sekali bukan “atribut” bercinta yang bisa diandalkan.

Bisa dibayangkan ketika suami pulang ke rumah, lalu melihat Anda mengenakan piyama dengan rol rambut tergulung di kepala, betapa membosankannya. Alih-alih mendekati Anda untuk memeluk, suami pasti lebih memilih melepas lelah dengan menghabiskan waktu bersama anak-anak.

Baca: Jangan Lewatkan Momen Suami Paling Seksi Pembangkit Gairah Seks

Tips meningkatkan gairah suami ala perempuan Perancis Di Perancis, taktik menggoda suami yang umum diimplementasikan para istri adalah duduk di atas ranjang sambil pura-pura baca majalah. Mereka mengenakan lingerie seksi warna hitam atau putih, berpotongan dada rendah, lalu menutupi tubuh dengan selimut hanya sampai tengah perut.

Kemudian, saat suami sudah berbaring, mereka pun mendekatkan tubuh sembari melirik manja sarat makna. Melihat “pemandangan” penuh bujuk rayu seperti itu, dijamin rasa penat suami akan hilang seketika dan  memilih “lembur” bersama Anda sepanjang malam.

Tunggu apalagi? Coba malam ini, yuk?

Sumber: Kompas.com