Untuk Urusan Ini, Raffi Ahmad Bangga Selalu Didukung Keluarga

By Caroline Ayudya Pramantie, Kamis, 17 November 2016 | 03:00 WIB
Untuk Urusan Ini, Raffi Ahmad Bangga Selalu Didukung Keluarga (Caroline Ayudya Pramantie)

Memiliki segudang aktivitas, membuat aktris peran sekaligus presenter ternama, Raffi Ahmad merasa kesulitan dalam membagi waktu. Tak hanya untuk keluarga, Raffi juga memiliki kendala dalam mengurus bisnisnya.

"(Kendala) di waktu sih, karena jadwal gue padat banget. Dalam sehari saja gue bisa pegang minimal 4 program (televisi)," ungkap Raffi saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2016)

BACA: Sering Digosipkan, Raffi Ahmad: Namanya Juga Artis!

Mengingat waktu yang cukup padat dan ia juga harus mengurus bisnis, akhirnya Raffi memilih akhir pekan alias weekend untuk menjadi hari keluarga. Malah tak jarang Raffi membawa anak dan istrinya untuk melihat bisnisnya. "Jadi Sabtu dan Minggu kadang berkunjung ke Ramayana atau bisnis lainnya. Apalagi sekarang ada syuting film juga. Jadi makin terbatas (waktunya)."

Beruntung Raffi memiliki keluarga yang sangat mendukung karier dan segala prestasi yang telah ia capai selama ini. Tak heran di tengah keterbatasan waktu yang ia punya untuk keluarga, istri dan keluarga besarnya tetap mendukung.

BACA: Film Rafathar, Janji Manis Raffi Ahmad Untuk Anak Tercinta

"Karena gue kan laki-laki sendiri, mereka ngerti apa yang gue capai, niat gue, rata-rata melibatkan keluarga juga. Mereka suka kasih semangat, support gue, dan  mereka tahu apa yang gue mau bikin, terus bisnis apa," kata Raffi.