Atrium Model Award 2016 di HUT ke-24 Plaza Atrium

By Caroline Ayudya Pramantie, Rabu, 16 November 2016 | 14:33 WIB
. (Caroline Ayudya Pramantie)

Perayaan Ulang Tahun Plaza Atrium yang ke-24, mencapai puncaknya dengan menggelar acara grand final Atrium Model Award 2016. Tak kurang dari 100 peserta kompetesi yang berhasil menyisihkan 400 peserta lainnya, juga terlihat antusias menjalani putaran grand final guna meraih total hadiah Rp 80 juta dan kontrak eksklusif selama satu tahun dengan Plaza Atrium.

Kemeriahan puncak acara ulang tahun Plaza Atrium dan acaraAtrium Model Award 2016 juga semakin meriah dengan kehadiran Miranti Indonesian Idol sebagai bintang tamu.

Leidiana Lanova, selaku Marketing Communication Plaza Atrium mengatakan selain menggelar acara grand final Atrium Model Award 2016, Plaza Atrium juga meluncurkan loyalty program berupa belanja berhadiah, "Program ini dinamakan Pass Card atau Plaza Atrium Segitiga Senen.

Melalui program loyalitas itu, customer yang sudah berbelanja di Plaza Atrium dapat mendaftar Pass Card dan meningkatkan poin setiap melakukan transaksi. Mereka yang ikut serta program ini juga berkesempatan meraih grand prize dua unit mobil Honda HRV,” ujarnya.

Kesuksesan program Atrium Model Award 2016, juga diakui Leidiana, berkat dukungan para sponsor.  “Kami berharap dengan perhelatan ini yang rutin kami gelar tiap tahunnya, para peserta dapat memperoleh pengalaman berharga untuk menjadi model profesional."